Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 28 September 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak kisah viral di media sosial yang berkaitan dengan pengemudi ojek online, atau driver ojol. Bukan cuma dengan penumpang, namun juga dalam jasa antar makanan.

Seperti kisah netizen yang beli takoyaki melalui aplikasi ojek online populer. Ia dibuat kaget dengan kejutan yang didapatkannya saat menerima pesanan tersebut.

Cerita bermula saat seorang netizen baru saja lulus sidang tugas akhir dan memutuskan untuk membeli makanan takoyaki sebagai self reward atas kerja kerasnya sendiri.

Tak ingin keluar rumah, alhasil netizen tadi memesan takoyaki melalui aplikasi ojek online. Karena penasaran dengan banyaknya porsi yang dipesan, rupanya sang driver ojol bertanya kepada si pembeli.

Terang-terangan netizen tadi mengatakan bahwa takoyaki tersebut dibelinya sebagai hadiah sidang untuk dirinya sendiri yang baru saja lulus menyelesaikan tugas akhir.

Beli Takoyaki Lewat Aplikasi Ojol, Akhir Kisah netizen Ini Bikin Terharu. (Twitter/@FFOODFESS)

Betapa terharunya netizen tersebut ketika pesanan takoyakinya tiba di rumah. Dalam kemasan makanan tersebut ternyata terdapat ucapan selamat dan sukses untuk netizen yang baru saja lulus sidang tugas akhir tersebut.

"Fess jadi tadi siang aku sidang, terus aku mau kasih hadiah ke diri aku beli takoyaki, terus bapak Grab-nya nanya di chat 'banyak banget belinya kak' terus aku jawab 'buat hadiah sidang pak, baru aja selesai studi' eh pas makanannya nyampe gini, terharu," tulis akun @FFFOODFESS dikutip Suara.com, Sabtu (26/9/2020).

Tentu saja, unggahan ini mendadak viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen lainnya hingga viral di media sosial.

Cuitan terkait mendapatkan lebih dari seribu lebih likes. Banyak juga orang lain yang merasa ikut terharu mendengar kisah netizen tersebut.

Beli Takoyaki Lewat Aplikasi Ojol, Akhir Kisah netizen Ini Bikin Terharu. (Twitter/@FFOODFESS)

"Kamu yang dapet aku yang nangis, huhuhu terharu banget.. Btw selama sudah menyelesaikan studinya nder," sebut salah seorang netizen.

"Aku bacanya senyum-senyum, baik banget bapaknya, btw selamat sidang nder! Kamu hebat banget," imbuh netizen lain.

"Kamu yang dapat kenapa aku ikutan berkaca-kaca. Kenapa bapak-bapak GRAB lebih peka, heran," timpal netizen lainnya.

Itulah kisah viral di media sosial, netizen terhari dapat kejutan dari driver ojol saat beli takoyaki. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi