Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 28 September 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak aksi bule memakan buah-buahan eksotis yang tidak ada di barat menarik perhatian netizen. Seperti video bule makan rambutan satu ini yang sampai geger hingga viral di media sosial.

Memiliki bentuk cukup unik, rambutan rupanya menjadi salah satu buah yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Disebut demikian, karena buah ini memiliki kulit yang menyerupai rambut.

Sebelum disantap, rambutan ini terlebih dahulu harus dikupas bagian kulit luarnya. Daging buah rambutan sendiri cenderung memiliki cita rasa manis dan tekstur yang empuk.

Bicara soal rambutan, belum lama ini publik dibuat terheran-heran oleh video review makanan yang dibawakan oleh seorang bule cantik. Pasalnya, dalam video tersebut, untuk pertama kalinya bule itu mencoba mencicipi buah rambutan nan eksotis.

Pemilik akun Tiktok @arianafeygin ini pertama-tama memperlihatkan buah durian yang didapatkannya. Lucunya, setelah dikupas bukannya langsung disantap, bule cantik ini justru mencincang daging isian rambutan tersebut hingga wujudnya mirip nata de coco.

Isinya Malah Dicincang, Aksi Bule Cicipi Rambutan Ini Bikin netizen Syok. (Twitter/@kaymanjoho)

Padahal mayoritas masyarakat di Asia khususnya Indonesia, menyantap isi rambutan dengan cara dimakan utuh sembari disisakan bagian bijinya.

"My Inner Asian is shaking," tulis akun Twitter @kaymanjoho yang mengunggah kembali video bule makan rambutan yang viral di media sosial tersebut.

Isinya Malah Dicincang, Aksi Bule Cicipi Rambutan Ini Bikin netizen Syok. (Twitter/@kaymanjoho)

Dipantau Suara.com, Rabu (23/9/2020), mendadak tidak sedikit netizen yang ikut syok ketika melihat video tersebut. Mereka bahkan sempat memberikan berbagai tanggapan memalui kolom komentar.

"Ini caranya mbak, buahnya dimasukkan dalam mulut terus bijinya jangan ditelan buset, nanti bisa keluar daun dari hidung wakakak," sebut salah seorang netizen.

Isinya Malah Dicincang, Aksi Bule Cicipi Rambutan Ini Bikin netizen Syok. (Twitter/@kaymanjoho)

"Eh tapi jangan heran lo pada, kalau makan spaghetti pakai saos sambel juga diketawain sama orang Italia," imbuh netizen lain.

"Yaudah sih kita saling mentertawakan perbedaan ini saja. Mungkin ini cara terbaik merayakan perbedaan wakaka. Gue juga nggak marah kalau diketawain bule kalau cara makan gue salah, wkwk," timpal netizen lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video bule makan rambutan dengan cara nyentrik tersebut telah viral di media sosial dan mendapatkan 39 ribu lebih likes serta 26 ribu retweets dari netizen. Duh, ada-ada saja, ya! (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini