Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 29 September 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat sepasang suami istri sedang asyik bermesraan di sofa baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, sang istri mengungkap cara unik untuk kepo HP suami. Aksinya ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Unggahan video mengenai istri yang punya cara unik untuk kepo HP suami ini diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Senin (28/9/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Yaah ketahuan" tulis @kegoblogan.unfaedah dalam caption unggahannya.

Dari unggahan tersebut nampak sepasang suami istri yang tiduran di sofa dengan arah yang berlawanan. Sang suami lalu terlihat sedang sibuk dengan HP miliknya. Sedangkan diam-diam, sang istri sedang asyik merekam aksi uniknya.

Untuk kepo HP suami, istri ini meletakkan sebuah cermin kecil yang ia jepit di antara jari jempol dan telunjuk kakinya. Cermin kecil ini lalu diarahkan ke HP sang suami, dengan begitu si istri bisa tahu dengan jelas apa yang si suami sedang lihat.

Istri ungkap cara unik untuk kepo HP suami. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Benar saja, dari cermin kecil tersebut nampak si suami tengah melihat foto selebgram seksi, Rachel Florencia. Saat ditanya oleh sang istri, si suami lalu buru-buru mengganti tampilan layar HP miliknya.

Viral di Instagram, cara unik untuk kepo HP suami ini diramaikan dengan berbagai komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

"Kalau lagi mergokin emang kek Intel kaum hawa" balas netizen dengan akun Instagram @ahmdjunaa.

Istri ungkap cara unik untuk kepo HP suami. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

"Jangan main-main sama cewek kalau cewek udah penasaran itu stalkingnya sampai ke akar" komentar pemilik akun @devina_fp.

"Cobain kaya gini ke cowok kalian, aku pengen nyoba tapi nggak punya cowok" ungkap netizen pemilik akun Instagram @ershaecaa.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai istri punya cara unik untuk kepo HP suami ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli