Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 29 September 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi kewajiban bagi driver ojol untuk mengantarkan customer sesuai dengan pesanan di aplikasinya. Cukup unik, driver ojol cantik ini malah dibonceng oleh customer-nya sendiri.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @teteh_ojol143 membagikan pengalaman ketika mendapatkan pesanan di aplikasi pada pagi hari.

"Pagi-pagi dapat penumpang, malah dia yang bawa (emoticon bahagia)," tulis @teteh_ojol143 pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari lebih dari 960 ribu View dan 52 ribu Like. Cukup unik, video viral tersebut juga telah dibagikan lebih dari 105 kali oleh netizen.

Pada video, terlihat wanita muda yang mengaku sebagai emak-emak ini bahagia ketika dibonceng oleh customer-nya sendiri. Sang customer yang memakai helm hijau berada di depan, sementara cewek yang memakai jaket ojol ini duduk di belakangnya.

Driver ojol emak-emak ini mengaku senang dibocengin customer-nya. (TikTok/ @teteh_ojol143)

"Gini dah kalau dapat penumpang laki (emoticon tertawa). Dia yang bayar di yang bawa pula. Enaknya jadi emak-emak wkwkwk," tulis @teteh_ojol143 pada videonya.

Pemilik @teteh_ojol143 sering membagikan video kreatifnya ketika bekerja sehari-hari sebagai driver ojol. Sejauh ini driver ojol cantik tersebut telah memiliki lebih dari 72 ribu follower dan 513 ribu Like.

Banyak netizen yang memberikan komentar mereka mengenai customer yang justru memboncengkan sang driver ojol itu. Beberapa netizen menilai pria di depannya memang modus dan sebagian lainnya menilai bahwa ia menghargai wanita.

Driver ojol cantik diboncengin customer-nya. (TikTok/ @teteh_ojol143)

Pada video, masker sang cewek terlihat memenuhi sebagian wajah sehingga kemungkinan pria yang menjadi customer kurang mengetahui bahwa yang dibonceng adalah ojol cantik.

"Lumayan jadi nggak capek ya mbak," tulis @user054635546.

"Ternyata saya nggak sendiri, kalau dapat driver cewek saya yang bawa motornya..hehe," kata @Ian_Firdaus.

Driver ojol cantik ini punya banyak follower di TikTok. (TikTok/ @teteh_ojol143)

"Mungkin cowok itu jomblo, jadi biar serasa bawa pasangan gitu," pendapat @bg_saragi03.

"Itu artinya dia sangat menghargai cewek," balas @rukmiyatimansur84.

Untuk melihat video viral mengenai driver ojol cantik yang dibonceng oleh customer-nya, kalian bisa mengunjungi link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Aldi Taher - Ayang Selingkuh di Aplikasi Ojol