Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 30 September 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan mengenai bayi ganteng dengan wajah mirip aktor Korea baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam unggahan tersebut, sang ibu mengaku bahwa wajah bayi ini akibat kebiasaan dirinya yang suka nonton drama Korea.

Kisah bayi ganteng yang mirip aktor Korea ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @awreceh.id pada Selasa (29/9/2020) lalu.

''Baiklah, entar gue nyuruh istri gue nonton drama yang isinya IU atau nggak Suzy biar anak gue kek IU atau nggak Suzy'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Dalam unggahan tersebut, si ibu menyandingkan foto bayi gantengnya dan foto aktor tampan Lee Jun Ki. Dirinya lalu menjelaskan bahwa bayi ganteng ini punya wajah mirip Lee Jun Ki akibat kebiasaannya menonton drama Korea Moon Lovers yang dibintangi aktor tersebut.

''Ini nih gara-gara waktu hamil keseringan nonton drama Korea Moon Lovers. Akibatnya mirip deh muka dedek bayinya sama Pangeran Wang So'' tulis sang ibu dalam unggahannya.

Lee Jun Ki. (instagram/actor_jg)

Sekilas jika diperhatikan, wajah bayi ganteng ini memang mirip dengan pemeran pangeran Wang So dalam drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini.

Membuat netizen pangling, unggahan mengenai foto bayi ganteng yang mirip aktor Korea, Lee Jun Ki ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Kita harus coba ini HAHAHAAH'' balas netizen dengan akun Instagram @sellyprws_12.

''Bayangin anak lu mirip Jeno terus anak gue mirip Park Seo Joon, bayangin aja dulu'' komentar pemilik akun @draleee_.

Bayi ganteng mirip aktor Korea. (instagram/awreceh.id)

''Sipp lah, banyak-banyakin nonton Lee Min Ho aowkwkwk'' ungkap netizen dengan akun @rd.kemal.

''Boleh dicoba para Kpopers'' tulis akun Instagram @marthaoctavia_18.

Viral di Instagram, unggahan mengenai bayi ganteng yang mirip aktor Korea, Lee Jun Ki ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Angry Mom Sub Indo, Legal dengan Kualitas HD