Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 30 September 2020 | 11:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok yang diunggah seorang gadis baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, gadis ini akui insecure karena memiliki asisten rumah tangga atau ART cantik.

Unggahan video TikTok mengenai ART cantik ini lalu mencuri perhatian usai diunggah @gudang_hiburan.id pada Selasa (29/9/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram.

''Nyari ART kaya gini di mana sih? Gue juga mau'' tulis caption dalam unggahan @gudang_hiburan.id.

Dalam video TikTok tersebut, seorang gadis menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak insecure dengan kakaknya. Mengejutkan, gadis ini justru mengaku insecure dengan ART di rumahnya sendiri.

''Insecure sama pembantu di rumah'' tulis gadis tersebut dalam keterangan video unggahannya.

ART cantik. (instagram/gudang_hiburan.id)

Bersama dengan video ini, gadis tersebut juga mengunggah video yang memperlihatkan ART cantiknya sedang direkam oleh dirinya. Berbeda dari ART pada umumnya, ART cantik ini nampak masih muda, wajar jika gadis ini lalu mengaku insecure dengan ART-nya tersebut.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai ART cantik ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen menyangsikan kebenaran video tersebut. Sedangkan netizen lain ikut memuji wajah ART cantik ini.

''Gue yakin itu bukan ART-nya paling kakaknya, adeknya, sepupu atau temannya'' balas netizen dengan akun Instagram @rizkibintang_.

''Buset bro'' komentar pemilik akun Instagram @revleckz.

''Kalau nyari ART kaya gini banyak di daerah Sukabumi bang, banyak lulusan SMP yang masih seger dan mau jadi ART wkwk'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @aftahfauzan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai ART cantik ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 25 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini