Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 30 September 2020 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang penyanyi pria yang sedang tampil baru-baru ini sukses membuat netizen salah fokus. Bukan pada si penyanyi, netizen justru menyadari hal tidak biasa dari foto yang viral di Instagram ini.

Unggahan foto penyanyi pria ini mencuri perhatian usai diunggah akun @dagelancomedy pada Selasa (22/9/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Terlihat dari foto yang diunggah, seorang penyanyi pria tengah asyik melantunkan nyanyian. Beberapa penonton di belakangnya juga nampak menikmati penampilan sang penyanyi.

Namun, netizen justru salah fokus memperhatikan ke lingkaran kuning dalam foto tersebut. Siapa sangka jika keanehan foto ini justru terdapat tepat di belakang penyanyi pria ini.

Seorang penonton pria nampaknya punya kesibukannya sendiri. Terbukti saat dirinya kedapatan mengupil dalam dua foto yang diunggah ke akun @dagelancomedy ini.

Foto penyanyi pria yang bikin salah fokus. (instagram/dagelancomedy)

Sukses membuat netizen salah fokus dengan aksinya, unggahan @dagelancomedy mengenai foto penyanyi pria yang aneh ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Rasanya enak bener'' balas netizen dengan akun @ptrshlsa_frd28.

''Rasanya seperti anda menjadi Upilmen'' komentar pemilik akun Instagram @nashirussunnah.

''Bae-bae kalau ngupil, nanti ke-capture orang'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @fauziasnc.

''The Legend of Kang Ngupil'' tulis netizen dengan akun Instagram @zc_zerogost.

Viral di Instagram usai diunggah @dagelancomedy, unggahan mengenai foto penyanyi pria yang bikin netizen salah fokus ini sudah mendapat lebih dari 9 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini