Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 September 2020 | 18:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Operasi plastik atau oplas menjadi salah satu cara yang ditempuh untuk mengubah penampilan. Terutaman mendapatkan wajah idaman.

Tak heran, beberapa orang bahkan mengalami transformasi drastis berkat oplas.

Seperti baru-baru ini, sosok perempuan Jepang bernama Mikishi mencuri perhatian netizen. Transformasi wanita 25 tahun itu viral di media sosial.

Menyadur Oddity Central, Mikishi membagikan cuitan yang berisi foto dirinya sebelum dan sesudah operasi. Dia mengakui bahwa penampilannya saat ini adalah hasil dari sederet prosedur bedah kosmetik.

Mikishi pertama melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk wajah setelah lulus SMA. Total, Mikishi menghabiskan 4 juta yen atau Rp 564 juta untuk mengubah penampilan.

Berkat operasi plastik yang dia lakukan, Mikishi kembali menemukan rasa percaya dirinya. Wanita ini mengatakan bahwa dia sempat depresi karena diejek teman-temannya.

Saat SMA, Mikishi ternyata bercita-cita jadi model. Namun, mimpi Mikishi tersebut berbuah ejekan dari teman-teman sekelasnya.

Viral Wanita Jepang Berubah Total karena Oplas (twitter.com/Qpr_7)

Mikishi menyebutkan bahwa dia tidak pernah terobsesi penampilan sebelumnya. Namun, setelah menjadi korban bullying, Mikishi mulai berpikir bahwa dirinya jelek.

"Aku sangat benci wajahku sampai aku tidak mau orang lain melihatnya, aku tidak mau keluar rumah atau naik kereta," cerita Mikishi.

"Juga, kondisi mentalku tidak stabil dan aku bisa menangis tiba-tiba di tengah pelajaran. Aku berpikir bahwa aku tidak bisa hidup seperti itu, dan setelah lulus aku ingin memutuskan hubungan dengan teman-temanku."

Mikishi lantas memberitahu ibunya bahwa dia ingin operasi plastik. Sadar bahwa putrinya tertekan, ibu Mikishi setuju untuk membiayai semua oplas yang hendak dilakukan.

Proses Mikishi sembuh dari operasi plastik tidak mudah. Setelah oplas pertama, wanita 25 tahun ini masih tetap takut keluar rumah selama 3 bulan.

Total, butuh 4 kali oplas sampai Mikishi menemukan rasa percaya dirinya lagi. Mikishi sekarang juga membuka jasa konsultasi mengenai operasi plastik.

Lewat jasa konsultasi bernama Popelka Co. Ltd. tersebut, Mikishi membantu orang-orang yang mengalami isu percaya diri dan ingin operasi plastik.

Viral Wanita Jepang Berubah Total karena Oplas (twitter.com/Qpr_7)

"Jika kau ingin operasi plastik atau tidak suka wajahmu, jangan sampai kau bicara pada orang yang salah," ujar Mikishi.

Lewat Popelka, Mikishi ingin agar operasi plastik dianggap sebagai prosedur yang wajar. Tidak hanya itu, wanita Jepang ini menyebutkan bahwa hidupnya kini berubah total menjadi lebih bahagia.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana perubahan sebelum dan sesudah oplas yang bikin heboh netizen. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Beredar Video Celana Gisella Anastasia Melorot, Ternyata Ini yang Terjadi