Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok yang menjadi viral di Instagram belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dalam video tersebut, seorang gadis menggunakan aplikasi di HP untuk pantau sang pacar yang ia sebut kerap slow respon.

Cukup membuat netizen bergidik ngeri, unggahan mengenai aplikasi di HP yang digunakan untuk pantau pacar ini diunggah pertama kali oleh akun @repvblikvideo pada Selasa (29/9/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, nampak seorang gadis yang menjelaskan mengenai pacarnya yang kerap slow respon saat membalas pesan. Gadis ini lalu memutuskan untuk menginstal aplikasi khusus di HP dirinya dan sang pacar.

Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ini rupanya bisa digunakan untuk memantau pengguna HP hanya melalui kamera perangkat. Melihat fungsinya, aplikasi ini bisa langsung mengakses kamera tanpa perlu mendapat izin akses dari penggunanya.

''Auto bisa tahu deh dia lagi ngapain lewat kamera HP-nya tanpa dia sadari dong wkwk'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Gadis pantau pacar pakai aplikasi di HP. (twitter/repvblikvideo)

Benar saja, dengan bermodalkan aplikasi tersebut, gadis ini bisa langsung mengetahui aktivitas sang pacar yang saat itu nampak tengah menonton video game Mobile Legends.

Viral di Twitter, unggahan mengenai aksi gadis yang pantau pacar pakai aplikasi di HP ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Gila serem banget. Apa semua orang bisa kaya gini?'' balas netizen dengan akun @HananaSplits.

''Ini udah keterlaluan banget nggak sih?'' komentar pemilik akun Twitter @yanglucuituloh.

''Orang jadi nggak punya privasi kalau gini sih. Kayak pacaran harus tahu 24 jam dia ngapain aja apa, perkara nggak dibales doang'' ungkap akun Twitter @ikandorin.

Memicu berbagai komentar dari netizen, unggahan mengenai gadis yang pantau pacar pakai aplikasi di HP ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 57 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Astaga! Ini Alasan Tukang Tato Balur Wajah Pacar dengan Kotorannya