Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 02 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layanan streaming film di Indonesia kini makin beragam, salah satunya Disney Plus Hotstar. Kini aplikasi tersebut sudah bisa didownload dan dinikmati masyarakat Indonesia.

Aplikasi Disney Hotstar tersebut bisa didownload di Play Store maupun App Store. Bagi kamu yang ingin menikmati film Disney kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut dan berlangganan.

Disney Plus Hotstar memiliki beragam konten yang akan menemani hari-hari masyarakat Indonesia.

Tak cuma film, kamu juga bisa menikmati serial maupun film berlabel Premium. Jika ingin menikmatinya kamu bisa langsung berlangganan di Disney Plus Hotstar.

Setiap Jumat, Disney Plus Hotstar memberikan update film terbaru melalui aplikasinya yang dapat dinikmati pelanggannya.

Nggak cuma film luar negeri, tapi juga ada film-film Indonesia yang meramaikan Disney Plus Hotstar yang akan menemani kamu nonton film.

Yuk simak apa aja film terbaru Disney Hotstar terbaru yang hadir minggu ini.

1. Secret Society of Second-Born Royals

Film terbaru Disney Plus Hotstar. (Disney Plus Hotstar)

Secret Society of Second-Born Royals adalah film superhero aksi fantasi sains kontemporer Amerika 2020.

Bercerita mengenai Sam, seorang putri pemberontak, bergabung dengan program pelatihan rahasia untuk kelas baru bangsawan kelahiran kedua yang bertugas menyelamatkan dunia

Film ini dibintangi oleh Peyton Elizabeth Lee, Niles Fitch, Isabella Blake-Thomas, Olivia Deeble, Noah Lomax, Faly Rakotohavana, Ashley Liao, Sam Page, Greg Bryk, Élodie Yung, dan Skylar Astin.

2. The One and Only Ivan

Film terbaru Disney Plus Hotstar. (Disney Plus Hotstar)

Film rekomendasi Disney Plus Hotstar berikutnya adalah The One and Only Ivan.

Dalam film yang dirilis 2020 ini menceritakan seekor gorila bernama Ivan mencoba menyatukan masa lalunya dengan bantuan seekor gajah bernama Stella saat mereka menyusun rencana untuk melarikan diri dari penangkaran.

3. Bidadari Mencari Sayap

Film terbaru Disney Plus Hotstar. (Disney Plus Hotstar)

Film Indonesia satu ini muncul di daftar film terbaru Disney Plus Hotstar Minggu ini.

Berkisah tentang pasangan yang terjebak perbedaan agama dan budaya. Reza adalah seorang muslim keturunan Arab yang menikah dengan Angela, seorang gadis berdarah Tionghoa. Walaupun telah memutuskan untuk menjadi mualaf, keluarga Reza tetap tidak menerima kehadiran Angela.

4. The Shape of Water

Film terbaru Disney Plus Hotstar. (Disney Plus Hotstar)

The Shape of Water adalah film drama fantasi romantis Amerika 2017 yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan ditulis oleh del Toro dan Vanessa Taylor. Ini dibintangi Sally Hawkins, Michael Shannon, Richard Jenkins, Doug Jones, Michael Stuhlbarg, dan Octavia Spencer.

Bercerita tentang Elisa, seorang petugas kebersihan yang kesepian, menemukan makhluk amfibi yang disekap di fasilitas penelitian rahasia. Dia kemudian mengembangkan hubungan unik dengan makhluk itu.

5. Warkop DKI Reborn 4

Film terbaru Disney Plus Hotstar. (Disney Plus Hotstar)

Film Indonesia terbaru lainnya yang dirilis Disney Plus Hotstar adalah Warkop DKI Reborn 4. Salah satu film komedi Indonesia yang menjadi instalmen keempat dalam seri film Warkop DKI Reborn.

Bercerita mengenai Dono, Kasino, dan Indro kembali melakukan petualangan baru yang berbeda dari petualangan sebelumnya namun masih berupa kelanjutan cerita.

Warkop DKI berhasil melarikan diri dari suatu hukuman dan berusaha kabur hingga sampai ke Negara Maroko.

Gimana lima film rekomendasi Disney Plus Hotstar terbaru, weekend ini nonton film yang mana?

BACA SELANJUTNYA

7 Makanan Jepang di Anime Suzume no Tojimari