Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Oktober 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di Instagram, video TikTok seorang gadis baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Punya wajah super glowing, netizen menyebut gadis tersebut tidak pernah gibah.

Unggahan mengenai gadis dengan wajah super glowing ini diunggah akun @moodfine pada Jumat (2/10/2020) dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Dalam video yang diunggah, gadis ini nampak membuat video TikTok saat dirinya asyik bergoyang mengikuti alunan musik. Bukan gerakannya yang mencuri perhatian, netizen justru salah fokus dengan wajah super glowing gadis ini.

Terlihat dalam video tersebut, wajah gadis ini begitu bercahaya layaknya disorot oleh lampu yang sangat cerah. Sangking glowingnya, mata, hidung dan mulut gadis ini bahkan tidak terlihat.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat wajah gadis ini begitu glowing. Dicurigai, hal ini mungkin karena efek kamera atau aplikasi yang digunakan.

Gadis dengan wajah super glowing. (instagram/moodfine)

Karena wajah super glowing ini, berbagai komentar kocak netizen lalu diberikan dalam kolom balasan unggahan tersebut usai unggahan ini menjadi viral di Instagram.

''Muka cewek yang nggak pernah gibah'' tulis netizen dengan akun Instagram @moodfine.

''Kayanya ini anak kagak punya dosa'' balas netizen pemilik akun Instagram @lalalalita_m2.

''Apakah ini yang dinamakan glowing keterlaluan?'' komentar pemilik akun Instagram @gabrielaolivia.

''Makna glowing yang sesungguhnya'' ungkap netizen dengan akun Instagram @iis.wijayanti.313.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai gadis dengan wajah super glowing ini sudah ditonton lebih dari 4.000 kali dan mengumpulkan puluhan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah