Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Oktober 2020 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis yang berbagi kisah cinta antara dirinya dan sang dosen baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Bikin gemas, banyak netizen yang lalu ingin merasakan kisah cinta yang sama.

Unggahan yang viral di Instagram mengenai kisah cinta dosen dan mahasiswa ini diunggah pertama kali ke TikTok sebelum kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @ceritakuliah pada Sabtu (3/10/2020).

''Pacaran sama dosen check'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggah, gadis ini menjelaskan mengenai kisah cintanya dengan sang dosen muda yang adalah kekasihnya. Berada dalam satu fakultas yang sama, tak jarang gadis ini secara langsung bertemu dengan pacarnya tersebut di kelas saat proses belaja mengajar.

Punya pacar seorang dosen, gadis ini mengaku sering berbincang mengenai tugas kuliah, berkonsultasi mengenai skripsi, membuat laporan PKL hingga menulis jurnal bersama dan diskusi mengenai penelitian.

Kisah cinta dosen dan mahasiswa. (instagram/ceritakuliah)

Kisah cinta keduanya berakhir indah saat akhirnya sang dosen melamar si mahasiswa. Kini, keduanya berstatus sebagai suami istri. Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai hal ini lalu mendapat berbagai komentar netizen.

''Apalah dayaku yang nggak punya dosen muda'' balas netizen dengan akun Instagram @novhy_kd.

''Woy, pengen juga'' komentar pemilik akun Instagram @kezii.aa.

''Orang dalam yang jadi teman hidup'' ungkap netizen pemilik akun @viany_unfo.

''Model dosen yang kayak gini ada kah di kelas kita?'' tulis akun Instagram @mnlisaa_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kisah cinta dosen dan mahasiswa ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 90 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Download Video TikTok Jadi MP3, Bisa untuk Alarm Sahur