Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, potret bonceng tiga antara pasangan kekasih dan tukang ojek menjadi viral di Instagram. Menemukan kejanggalan di potret bonceng tiga ini, netizen justru dibuat salut dengan aksi pria tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kejanggalan di potret bonceng tiga ini diunggah akun @ngumpulreceh pada Jumat (2/10/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, nampak pasangan kekasih yang memilih naik ojek bersama. Terpaksa harus bonceng tiga, tepat di belakang tukang ojek tersebut ada si gadis dan diikuti oleh pasangannya di bagian belakang.

Sekilas, tidak ada kejanggalan dalam potret bonceng tiga ini. Namun, mata jeli netizen sukses menemukan hal kecil yang cukup mencuri perhatian dalam potret tersebut.

Melindungi sang kekasih, pria yang duduk di bagian belakang ini mengarahkan tangan kanannya ke bagian dada gadis tersebut. Diduga, pria ini sedang melindungi bagian dada gadis ini agar tidak terkena punggung si tukang ojek.

Kejanggalan di potret bonceng tiga. (instagram/ngumpulreceh)

Mencuri perhatian, hal kecil yang dilakukan pria ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen yang memuji aksinya. Beberapa netizen juga dibuat bertanya-tanya dengan aksi tersebut.

''Cowoknya idaman sih'' balas netizen dengan akun Instagram @diyanaswasalmaaaa_.

''Ceweknya dijaga banget'' komentar pemilik akun @ayub_sr.

''Contoh lelaki yang baik dan patut ditiru mas'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @alfan.df.

''Protection 999999 persen'' tulis akun Instagram @e.youthh.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai kejanggalan di potret bonceng tiga ini sudah mendapat lebih dari 24 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!