Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 04 Oktober 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis cantik yang asyik goyang TikTok baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Membuat netizen pria fokus menonton video ini, siapa sangka jika ending video ini justru bikin buyar.

Unggahan video gadis cantik yang asyik goyang TikTok ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @receh.id pada Jumat (2/10/2020) lalu.

''Penyegaran timeline dulu'' tulis caption dalam unggahan ini.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis cantik nampak sedang asyik goyang TikTok di halaman rumahnya. Mengikuti irama lagu TikTok yang sedang viral, video gadis ini sukses membuat netizen fokus melihatnya.

Sedang fokus menyaksikan video gadis cantik yang asyik goyang TikTok, netizen justru menjadi buyar usai tiba di ending video tersebut.

Video gadis cantik asyik goyang TikTok. (instagram/receh.id)

Secara mengejutkan, muncul seorang pria bertelanjang dada, melanjutkan goyangan gadis cantik tersebut sebelum kemudian melempar kaus ke arah kamera HP.

Membuat netizen buyar, unggahan mengenai gadis cantik yang asyik goyang TikTok ini langsung dibanjiri berbagai komentar usai video tersebut viral di Instagram.

''Bapaknya siapa ini muncul?'' balas netizen dengan akun Instagram @devasatriaa_.

''Yee Jamal, ngerusak aja'' komentar pemilik akun Instagram @ramadhanrendika.

''Baru banget mau mimpi indah langsung kaget'' ungkap netizen pemilik akun @iam_kakaw.

''Astaghfirullah kamu berdosa banget'' tulis netizen dengan akun Instagram @ahmadhaedarrohman.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video gadis cantik goyang TikTok yang endingnya bikin buyar ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 180 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling