Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 06 Oktober 2020 | 12:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Demang game Among Us kini merambah dunia kuliner, belum lama ini salah satu netizen wanita membuat adonan cimol mirip dengan karakter yang ada di dunia game. 

Cimol menjadi salah satu jajanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Jika biasanya berbentuk bulat, bagaimana jadinya ya jika ada cimol berbentuk karakter game Among Us?

Terbuat dari tepung kanji, cimol ini merupakan salah satu jajanan populer khas Bandung. Umumnya sebelum disantap, cimol akan ditaburi dengan bumbu bubuk atau sambal kacang.

Harag cimol juga terbilang murah meriah. Dengan membayar Rp 5 ribuan, kalian sudah bisa mendapatkan sekantong cimol lengkap dengan bumbunya.

Bicara soal cimol, lagi-lagi belum lama ini warganet dibuat terheran-heran dengan video yang diunggah oleh salah satu akun jejaring sosial Instagram.

Nyentrik! Wanita Ini Bikin Cimol Bentuk Karakter Game Among Us. (Instagram/@tiktokmasak)

Dalam video singkat tersebut, tampak seorang wanita sedang membentuk adonan cimol menjadi karakter dalam game Among Us.

Seperti yang telah kita ketahui, game 'Among Us' kini tengah populer di kalangan generasi milenial. Karakter dalam games ini juga sangat sederhana, dengan warna-warnanya yang begitu menarik.

Wanita tadi rupanya membuat cimol karakter games 'Among Us' berwarna merah dan juga putih. Setelah direbus, cimol tadi digoreng dan ditaburi dengan bumbu bubuk pedas.

Nyentrik! Wanita Ini Bikin Cimol Bentuk Karakter Game Among Us. (Instagram/@tiktokmasak)

"Lucu yaa," tulis akun Instagram @tiktokmasak yang mengunggah kembali video masak cimol bentuk karakter Among Us, milik akun @angellica2201 itu.

Melihat aksi kreatif wanita tersebut, tidak sedikit warganet kemudian tertarik ingin mencoba membuat cimol bentuk karakter games Among Us itu.

"Aku pikir itu bentuk gigi, ternyata Among Us," sebut salah seorang warganet.

"Besok harusnya bikin beginian ya, gemas banget aku mau," imbuh warganet lain.

"Rasanya penuh dengan fitnah nggak ya, cimol Among Us ini?" timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, Senin (5/10/2020) video tutorial membuat cimol Among Us tersebut telah ditonton sebanyak 230 ribu kali oleh netizen. Kamu juga tertarik membuatnya di rumah?(Suara.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual