Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 07 Oktober 2020 | 19:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam rangka merayakan hadir jadi Gojek yang ke-10, layanan pesan antar makanan GoFood memberikan promo besar-besaran bahkan terbesar untuk tahun 20202 ini.

Yakni Promo Hari Jadi yang dihadirkan GoFood sebagai apresiasi kepada mitra driver, mitra usaha, dan pelanggan Gojek.

Promo Hari Jadi GoFood berlangsung selama periode sekitar dua bulan dengan menghadirkan berbagai macam penawaran promo dari hampir 43 ribu outlet resto di GoFood yang akan bertambah seiring periode promo dengan diskon hingga Rp 100 ribu.

Tidak kalah spesial pelanggan GoFood juga akan dimanjakan dengan kejutan promo spesial tambahan di hari-hari tertentu seperti Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Hari-hari gajian (Payday), dan Hujan Promo di puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10. 

Marsela Renata, Head of Marketing GoFood Indonesia mengatakan, "Promo Hari Jadi GoFood merupakan bagian dari rangkaian peringatan 'Selamat Hari Jadi' Gojek yang kami persembahkan khusus untuk merayakan peranan penting semua yang berada di ekosistem Gojek baik mitra driver, mitra usaha, maupun pelanggan setia GoFood yang telah menjadi bagian perjalanan Gojek dan GoFood. Semangat dan aspirasi mereka terus menginspirasi kami hingga GoFood dapat terus jadi andalan masyarakat hari ini, serta menjadi pemimpin industri layanan pesan antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara."

Promo Hari Jadi GoFood yang dimulai dari tanggal 7 Oktober – 1 Desember 2020 akan menawarkan pengalaman berkuliner yang sesuai namanya, Promo Hari Jadi menghadirkan keuntungan promo yang ‘jadi paling banyak’, periode 'jadi paling panjang', dan hari-hari spesial 'jadi paling sering' agar pelanggan jadi #LebiHepi. Keuntungan yang bisa diminati pelanggan, diantaranya:

  • Setiap hari kulineran: diskon 25% dan diskon menu hingga Rp 60 ribu dengan tambahan promo biaya antar.
  • Happy hour: diskon 50% dan bebas biaya antar setiap hari Kamis.
  • Brand day: diskon hingga Rp 75 ribu dan bebas biaya antar setiap dua minggu sekali di hari Selasa untuk resto tertentu.
  • Paket Keluarga:  dengan harga spesial dan diskon 25% setiap dua minggu sekali di hari Sabtu. 

 

Rayakan ultah Gojek, GoFood hadirkan Promo Hari Jadi. (Gojek)

"Sejak awal tahun kami secara konsisten memberikan promo kepada pelanggan setia seperti #LebiHepi, Harkulnas GoFood, PSBB (Promo Sambil Berbuat Baik), hingga Foodiskon yang sangat diminati pelanggan, terutama di masa pandemi dan menuju adaptasi kebiasaan baru ketika banyak aktivitas dilakukan dari rumah. Dengan momentum hari jadi Gojek ke-10, kami mempersembahkan Promo Hari Jadi GoFood dimana pelanggan dapat memilih menu favorit siap santap dan siap masak dari puluhan ribu mitra usaha mulai dari UMKM GoFood hingga resto favorit seperti Yoshinoya, HAUS!, Geprek Bensu, Soto Bu Tjondro, dan resto lainnya," lanjut Marsela.

Promo Hari Jadi GoFood hadir untuk pelanggan di Jabodetabek dan 12 kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang, Solo.

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Promo Hari Jadi untuk menemukan resto favorit yang berpartisipasi.

Tidak hanya menghadirkan berbagai macam promo, GoFood terus secara konsisten menghadirkan berbagai macam inovasi yang memberikan pengalaman terbaik untuk menjadi andalan pelanggan. 

Pelanggan GoFood pun tidak perlu khawatir ketika memesan kuliner favorit karena GoFood terus menghimbau para mitra usaha untuk mengikuti protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keselamatan (J3K) mulai dari menggunakan masker dan mencuci tangan secara rutin ketika menyiapkan makanan di dapur, mengemas makanan dengan baik dengan segel pengaman, menyediakan tempat cuci tangan serta mencatat status suhu di kartu penanda suhu tubuh karyawan dan driver, memberikan jarak antrian untuk driver ketika menunggu pesanan, sterilisasi dan disinfektan area operasional resto.

Selain itu, GoFood juga menyediakan fitur pengantaran tanpa kontak langsung (contactless delivery) yang dilakukan oleh mitra driver yang secara rutin menjaga kebersihan diri dan kendaraan serta suhu tubuh yang sudah dicek.

Protokol J3K GoFood juga semakin diperketat di 27 lokasi Dapur Bersama GoFood dimana pelanggan dapat menikmati promo tambahan dari merchant favorit.

Jika memang tidak bisa menghindari kegiatan di luar rumah, pelanggan GoFood juga dapat mengandalkan fitur GoFood Pickup agar dapat langsung mengambil makanan di kasir restoran dan meminimalisir kontak fisik. Pelanggan pun dapat menikmati tambahan diskon GoFood Pickup.

Selain itu, GoFood turut memastikan pengalaman kuliner terbaik dengan waktu pengantaran yang lebih cepat lewat GoFood Super Partner.

Saat pelanggan pesan makanan di GoFood Super Partner, restoran akan secara langsung menerima pesanan sehingga mitra driver tidak perlu menunggu lebih lama untuk mengantri dan memesan pesanan. Mitra driver akan langsung menjemput makanan ke restoran dan mengantar makanan pesanan lebih cepat.

BACA SELANJUTNYA

Gojek Luncurkan Jaket Baru, Berharap Bisa Memperkuat Semangat Gotong Royong