Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di tengah panasnya demo, tetap ada penjual yang dengan gigih menawarkan dagangannya. Seperti tukang tahu bulat yang viral satu ini.

Abang tukang tahu bulat memang selalu menarik perhatian netizen. Berjualan di mobil pick up, dengan backsound yang khas, membuatnya ramai diminati oleh masyarakat. 

Jika biasanya tukang tahu bulat hanya berkeliling di kawasan perumahan, sebuah video viral di media sosial menunjukan jajanan favorit banyak orang ini ada di tengah jalan dekat Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Dalam video yang diunggah oleh akun @Imam_wibowo itu terlihat, mobil pick up tempat menggoreng dan berjualan tahu bulat itu diserbu oleh banyak orang. 

Lucunya, tukang tahu bulat tersebut tenang berjualan di tengah suasana yang sedang tak kondusif, pasca-unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja yang dilakukan oleh elemen buruh dan mahasiswa. 

Padahal di belakangnya, kepulan asap membumbung tinggi dengan lalu lalang lalu lintas yang tak tertib.

Namun, dengan backsound khasnya, tukang tahu bulat tersebut tetap santai, seperti sedang tidak terjadi apa-apa.

"Anjay tahu bulat emang gak ada ahlaknya!," tulis akun tersebut pada Kamis (8/10/2020).

Tukang tahu bulat tetap jualan saat demo ricuh. (Twitter/ Imam_Wibowo)

Unggahan unik dan lucu ini pun mendapat perhatian dari netizen dengan lebih dari 350 likes dan 350 retweets. Berbagai komentar netizen pun berdatangan hingga viral di media sosial. 

"Di setiap aksi demonstrasi yg mencekam pasti ada aja yg bikin kita malah melebarkan senyum terhibur. Panjang umur, Perjuangan," cuit @karticajingga.

"Emang daebak nih tahu bulet.  Suka banget sama yang dadakan.  Aku sih ga suka.  Coba direncanain dulu,  biar ga dadakan banget," komentar @galaksisenti.

"Walau ricuh tetep panglaris tanjung timpul," ujar @Meidsvr.

Itulah video tukang tahu bulat yang tetap santai jualan di tengah ricuhnya demo. Jelas aksinya menarik perhatian netizen hingga iral di media sosial. (Suara.com/ Dinda Rachmawati).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz