Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tengah viral di media sosial video cewek cantik yang mengaku sebagai simpanan anggota DPR. Mereka memberikan sentilan lewat akun TikTok.

Cewek canti yang mengaku sebagai selingkuhan anggota dewan ini berlomba-lomba membongkar kebusukan para wakil rakyat ini.

Dalam tuntutannya mereka mengancam jika UU Cipta Kerja tidak dicabut mereka akan membongkar perselingkuhan yang selama ini kepada istri dan rakyat.

Salah satu yang mengancam adalah akun TikTok @grey.ovirza. Dia tak segan menyebut inisial nama dan partai anggota dewan yang pernah memiliki hubungan spesial dengannya.

"Abang DPR dari partai kuning kesayangan aku, revisi omnibus law nya atau aku aduin ke istri abang," tulis akun @grey.ovirza.

Cewek cantik tersebut juga membagikan bukti chat dan bukti transfer.

"Salam dari betina kesayanganmu yang turun demo," katanya di akhir video yang viral di media sosial.

Sejumlah Creators TikTok atau pengguna TikTok mengancam membuka simpanan wanita dan pria anggota DPR yang sudah beristri dan bersuami. (TikTok)

Tidak hanya Grey Oviza akun TikTok lainnya pun mengunggah video yang sama.

"Halo Pak DPR (berinisial N) yang terhormat! masih ingat sama aku dong pasti?" tulis akun dianaross93.

Akun tersebut juga membagikan bukti chat bersama seorang anggota DPR yang mengajaknya bertemu di sebuah hotel. Tidak hanya itu, wanita pembuat video juga mengungkapkan jika kerap diajak belanja oleh anggota DPR tersebut.

"Tolak omnibus law sebelum bukti-bukti lain menghancurkan rumah tanggamu,” ancamnya di akhir video.

Sejumlah Creators TikTok atau pengguna TikTok mengancam membuka simpanan wanita dan pria anggota DPR yang sudah beristri dan bersuami. (TikTok)

Dua video viral di media sosial tersebut mendapat respon dari netizen yang mengungkapkan baru kali ini dapat mendukung perselingkuhan.

"Baru kali ini gue di pihak org ketiga :)" tulis akun reen.

"Mantan Cinta satu malam Anggota DPR Mulai aktif ya bun," tulis akun JARWO.

"Saya cuma ingtkan Anda aja mbak. Jangan sampai sebutkan nama saja. Jika viral nanti hidup Anda akan susah ke depannya," tulis akun my name R.

"Pokoknya buat simpenan bapak-bapak DPR aku dukunggggg," tulis akun Ana Salsabila.

Itulah video viral di media sosial, cewek cantik mengaku jadi selingkuhan anggota DPR membuat heboh netizen. (Suara.com/ Pebriansyah Ariefana).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini