Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 11 Oktober 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbagai video mengenai momen demo yang cukup unik mulai beredar di media sosial. Salah seorang remaja dengan jubah Akatsuki yang mengikuti demo ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lianty.as membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Dewa jalanan mau lewat". Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 13,2 juta View dan 1,4 juta Like.

Puluhan ribu netizen ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka justru salfok dengan seorang remaja berkostum unik. Sangat unik dan anti mainstream, video viral ini telah dibagikan lebih dari 25 ribu kali.

Menggunakan backsound musik "Bang Jago" yang lagi hype di TikTok, terlihat kumpulan mahasiswa yang memberikan jalan terhadap rombongan pendemo lain.

"Mahasiswa lagi kumpul tiba-tiba..*Minggir woy kasih jalan, anak STM mau lewat," tulis keterangan yang ada di dalam video.

Pendemo yang memakai jubah Akatsuki ini bikin netizen geli. (TikTok/ @lianty.as)B

Rombongan remaja yang diduga sebagai anak STM ini cukup disambut "positif" sehingga para mahasiswa memberikan jalan agar mereka masuk mengikuti demo.

Terdapat momen unik di mana salah seorang remaja memakai jubah mirip dengan pakaian identitas Akatsuki. Sebagai informasi, Akatsuki merupakan kelompok antagonis dari serial manga dan anime Naruto.

Penggemar anime pasti cukup familiar dengan Akatsuki mengingat kelompok berencana menguasai dunia dan dihuni oleh kriminal kelas S.

Pendemo yang memakai jubah Akatsuki ini viral di media sosial. (TikTok/ @lianty.as)

Masih belum diketahui mengenai waktu dan tempat ketika video itu direkam, namun momen remaja ketika melintas pada demo ini membuat netizen memberikan beragam komentar.

"Bahaya Pain sudah muncul," kata @galang2410.

"Njir, sampai bawa anggota Akatsuki. Bisa kelar itu gedung," tulis @syahdan_spd.

"Salfok, sama yang pakai jubah Akatsuki. Wibu beraksi! (emoticon tertawa)" komentar @iass.sz.

Rombongan yang diduga anak STM diberi jalan oleh mahasiswa. (TikTok/ @lianty.as)

"Anak STM be like: serasa jalan di red karpet anj*r," canda @olengbiasorg.

"Kalau Akatsuki lokal udah turun tangan berarti negara kita lagi nggak beres," balas @dhikkiw.

Untuk melihat video viral mengenai remaja yang memakai jubah Akatsuki pada momen demo, kalian bisa mengunjungi link ini.

BACA SELANJUTNYA

Urutan 5 Anggota Akatsuki dari yang Terlemah hingga Terkuat, Itachi Bukan Nomor 1