Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 11 Oktober 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - GoPay bekerja sama dengan Halodoc memberikan promo khusus untuk para mitra usaha GoPay yang tengah berjuang di masa pandemi ini. Mitra usaha dapat memanfaatkan voucher cashback di Halodoc untuk pembelian produk dan layanan kesehatan seperti rapid test, vitamin, obat-obatan, hingga konsultasi dengan dokter umum dan spesialis.

Head of Offline Payment GoPay Ardelia Apti mengungkapkan kolaborasi GoPay dan Halodoc merupakan bagian dari upaya holistik #MelajubersamaGojek untuk mendukung kesejahteraan mitra usaha (merchant) khususnya UMKM.

“Di masa pandemi ini, GoPay berkomitmen mendorong para mitra tetap bisa bertahan dan mengembangkan usahanya. Namun untuk bisa menjalankan hal tersebut, kesehatan harus menjadi prioritas utama. Terlebih, bagi mereka yang harus bekerja keluar rumah setiap hari agar usahanya berjalan. Kami harap voucher ini dapat dimanfaatkan mitra usaha untuk saling jaga kesehatan karyawannya,” kata Ardelia.

Mitra usaha terpilih dapat menukarkan voucher cashback GoPay senilai Rp 30.000 untuk pembelian produk atau paket apapun di Halodoc selama periode promo yang berlangsung hingga 24 Oktober 2020, termasuk rapid test maupun swab test. Voucher dikirimkan melalui email mitra usaha yang terdaftar di aplikasi GoBiz.

GoPay dan Halodoc saling jaga kesehatan mitra. (Gopay)

Dalam enam bulan terakhir, ekosistem Gojek telah membantu 265.000 UMKM go-digital untuk mengembangkan usahanya melalui inisiatif #MelajuBersamaGojek.

Melalui fitur Go-Nearby di aplikasi Gojek, pengguna dapat mengakses lebih dari 40.000 mitra usaha GoPay yang telah berkomitmen menerapkan protokol J3K (Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, Jaga Keamanan) salah satunya lewat pembayaran tanpa kontak dengan GoPay.

BACA SELANJUTNYA

GoPay Bajal Jadi Opsi Pembayaran Transjakarta