Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 12 Oktober 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok unggahan netizen belum lama ini mengungkap fungsi lain spion motor yang tidak diketahui banyak orang. Cukup unik, fungsi lain spion motor ini rupanya bisa memudahkan hidup kamu lho.

Unggahan mengenai fungsi lain spion motor ini diunggah @mimincintah dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (7/10/2020) lalu.

''Ternyata ini fungsi sebenarnya'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Nampak pada video TikTok yang diunggah @mimincintah ini, seorang netizen memberikan penjelasan mengenai fungsi lain spion motor yang selama ini tidak diketahui banyak orang.

Menurut netizen ini, spion motor yang biasanya digunakan untuk melihat sisi kiri dan kanan saat berkendara ini bisa digunakan untuk meletakkan minuman dalam gelas saat sedang asyik nongkrong.

Fungsi lain spion motor. (instagram/mimincintah)

''Sumpar baru tahu gue selama 23 tahun, ternyata spion motor itu kegunaannya bukan cuma buat ngeliat belakang aja. Tapi bisa buat tatakan air saat kita istirahat duduk di atas motor'' tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Mengungkap fungsi lain spion motor yang tidak diketahui banyak orang, unggahan yang viral di Instagram ini diketahui telah mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Tidak berlaku bagi spionnya yang bautnya udah dol ketiup angin aja gerak'' balas netizen dengan akun @rizkyakbar_02.

''Boleh dicoba'' komentar netizen pemilik akun Instagram @nikenayu_pspangrm.

''Gue ngelakuin ini karena lihat satpam komplek'' ungkap akun Instagram @cavino_zaidane_zaro.

Viral di Instagram, unggahan mengenai fungsi lain spion motor ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 149 ribu kali dan mengumpulkan puluhan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem