Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 12 Oktober 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bukan kali ini saja, mobil Google Maps yang dilkengkapi kamera khusus menangkat momen-momen unik. Seperti kejadian mengejutkan yang menimpa bocah ini saat takjub melihat kendaraan khusus itu melintas.

Tentu saja kejadian yang terekam kamera mobil Google Maps hingga menatik perhatian netizen kemudian viral di media sosial.

Momen unik yang dialami bocah laki-laki ini menjadi viral di media sosial usai diunggah akun @depresionistaa pada Kamis (14/5/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, netizen pemilik akun ini mengunggah tiga screenshot Google Maps yang diambil dari salah satu daerah di Jawa Barat.

Nampak dari screenshot tersebut, dua orang bocah yang tengah bermain di pinggir jalan. Seorang bocah dengan kaus kuning dibuat takjub dan memandang mobil Google Maps yang melintas.

Di sisi lain, seorang bocah laki-laki dengan sepeda berjalan mengarah ke bocah berkaus kuning ini. Tiba-tiba tanpa sengaja, bocah laki-laki ini menabrak temannya tersebut dengan sepeda.

Takjub lihat mobil Google Maps. (twitter/depresionistaa)

Pada screenshot lainnya, bocah laki-laki berkaus kuning hanya terduduk sambil memegang pipinya yang kesakitan karena terkena bagian sepeda temannya tersebut.

Menjadi viral di media sosial, netizen rupanya dibuat penasaran dengan aksi dua bocah yang alami kejadian mengejutkan saat mobil Google Maps melintas ini.

''Baju kuning sambil megang pipi dengan penuh emosi, ''salah aing naon an****'' balas netizen dengan akun @HSDNSYH.

''Di Jawa Barat, geng sepeda sedang melancarkan aksinya. 1 korban dinyatakan luka-luka, aksi tersebut terekam oleh Google Earth'' komentar pemilik akun Twitter @Rahelsbentot.

Takjub lihat mobil Google Maps. (twitter/depresionistaa)

''Anak sekecil itu masih belum menguasai teknik mengerem dengan kaki ke ban depan'' ungkap netizen @AffanPangestu.

''Emaknya si bocah baju kuning nanya: "kenapa muka kamu biru gitu?" "iya tadi lagi ngeliat mobil keren, eh malah ditabrak sama Fiki"'' tulis akun @andhyrf menebak.

Viral di media sosial, unggahan mengenai dua bocah di Google Maps ini telah mengumpulkan lebih dari 17 ribu retweets dan ratusan balasan netizen.

Itulah kejadian tak terduga yang terekam kamera mobil Google Maps, apakah kamu menemukan lainnya?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Terapi Bekam Pakai Tanduk, Netizen Samakan Kimimaro dari Naruto