Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 Oktober 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagi-lagi video parodi viral di media sosial berasal dari TikTok. Kali ini bagaimana netizen dibuat ngakak dengan perbandingan antara ibu-ibu Indonesia dengan bule.

Tentu saja video dari pengguna TikTok ini langsung mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial dalam waktu sekejap.

Dalam video TikTok ini menunjukkan perbedaan ibu Indonesia dengan bule. Menggelitik dan mengundang tawa, dalam video tersebut tampak seorang pria yang sedang menyamar menjadi ibu-ibu.

Pria pemilik akun TikTok @thereal_indobule ini, terlihat menunjukkan perbedaan kebiasaan antara ibu Indonesia dan bule ketika menyiapkan sarapan.

"Ibu-ibu di negara barat pada pagi hari," tulis pria tersebut sambil mengenakan wig berwarna pink.

Kocak! Viral Video Perbedaan Ibu Indonesia dan Bule saat Siapkan Sarapan. (TikTok/@thereal_indobule)

Sambil tersenyum layaknya ibu-ibu sungguhan, pria ini tampak memanggang roti dan membuat secangkir kopi. Ketika adegan videonya berubah, pria ini sudah menyamar sebagai ibu-ibu Indonesia.

Tampilannya sebagai ibu-ibu Indonesia ini begitu khas, dengan atribut berupa daster dan handuk di kepala. Yang membuat banyak orang tertawa, pria ini mencoba menirukan gaya berisik ibu-ibu Indonesia ketika menyiapkan sarapan di dapur.

Memang, umumnya ibu-ibu Indonesia sengaja berisik ketika menyiapkan sarapan agar anaknya cepat bangun dan bersiap. Pria ini sempat memperagakan ibu-ibu Indonesia, yang sedang mencuci piring sambil membantingnya beberapa kali.

Kocak! Viral Video Perbedaan Ibu Indonesia dan Bule saat Siapkan Sarapan. (TikTok/@thereal_indobule)

Tidak sedikit netizen yang kemudian tertawa ketika melihat video pria bernama Kasim itu.

"Bener banget sih ini, pas anaknya belum bangun perabotan pada bunyi kayak mau gempa," sebut salah seorang netizen.

"Ngakak banget plis, kode paling berbahaya sepanjang masa dari si ibu," imbuh netizen lain.

"Kalau nggak dibanting tuh, kayak ada yang kurang gitu ya," timpal netizen lainnya.

Tak hanya sekali, ternyata Kasim sering membuat video tentang perbedaan ibu-ibu indonesia dan bule. Hingga artikel ini ditulis, Minggu (11/10/2020), video TikTok tersebut telah mendapatkan 160 ribu lebih likes dari netizen.

Itulah video parodi perbedaan ibu Indonesia dan bule dalam menyiapkan sarapan. Saking ramainya, video ini sampai viral di media sosial. (Suara.com/ Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen