Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 13 Oktober 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - GoPay terus berinovasi sebagai layanan pembayaran digital andalan masyarakat, kali ini lewat pembaruan tampilan fitur kirim saldo ke sesama pengguna. Lewat GoPay Feed, pengguna dapat sekaligus berbagi momen keseruan dengan teman GoPay lainnya saat mentransfer saldo.

Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing GoPay mengatakan, “Transfer GoPay menjadi pilihan yang mudah dan aman terutama di masa pandemi untuk memprioritaskan pembayaran tanpa kontak. Kami ingin menawarkan pengalaman yang berbeda dan lebih seru saat transfer saldo dengan membawa unsur sosial di dalamnya. Dalam dua minggu terakhir, sudah ada lebih dari 240 ribu momen yang dibagikan pengguna di GoPay Feed.”

Caranya cukup mudah, dengan mengunduh aplikasi Gojek versi terbaru, pengguna dapat mengakses tampilan baru lewat menu “Eksplor” di homepage aplikasi Gojek. Anda bisa melihat deretan nama, foto profil dan aktivitas atau momen seru yang dibagikan oleh teman lainnya. Sesama pengguna juga bisa saling memberikan like dan memberi komentar di pesan tersebut. Jika momen transfer tersebut hanya ingin diketahui oleh pengirim dan penerima, pengguna dapat memilih pengaturan privasi ke rahasia.

Timothius mengungkapkan 5 alasan transfer #LebihEnak pakai GoPay:

5 Alasan enak pakai GoPay. (GoPay)

Cukup kirim saldo lewat nomor telepon

Tidak perlu nomor rekening, tidak perlu pergi ke ATM, pengguna tinggal mengirimkan saldo GoPay dengan memasukkan nomor ponsel tujuan atau scan kode QR penerima, tanpa biaya tambahan. Kirim saldo ke orang tua yang beda kota, patungan sama geng, pembayaran tagihan rutin bulanan, semua jadi makin gampang lewat GoPay.

Bisa interaksi sambil berbagi momen seru di GoPay Feed
Kamu bisa kasih kode emoji dan pesan spesial saat kirim saldo ke mereka. Ekspresikan dan bagikan momenmu ke teman-teman di GoPay Feed.

Tidak perlu kirim bukti transfer
Penerima akan langsung menerima notifikasi atau pemberitahuan di aplikasi Gojek saat saldo GoPay diterima. Ngga perlu kirim screenshot lagi deh!

Tidak canggung lagi nagih utang ke teman
Bebas malu nagih utang lewat fitur ‘Minta’ atau ‘Request’. Lewat GoPay pengguna bisa kirim saldo, menagih uang dengan mudah tanpa perlu keluar masuk aplikasi. Fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk transfer uang jajan bulanan.

Biaya admin gratis
Mau bayar utang ke teman, kirim saldo GoPay ke adik biar dia bisa pesan GoFood, lebih enak kirim saldo pakai GoPay aja, bebas biaya admin.

Sejak GoPay meluncurkan fitur kirim saldo pertama kali pada 2017, masyarakat terus memanfaatkan kemudahan dan keamanan transfer lewat GoPay untuk beragam kebutuhan seperti patungan makan dengan teman sehabis hangout, membayar tagihan rutin, hingga untuk kirim uang saku mingguan si kecil.

“Kami melihat pembayaran menjadi penghubung antara satu orang ke orang lainnya. Sejak pandemi, transaksi transfer GoPay tumbuh signifikan hingga 4x lipat, khususnya di masa Ramadan dan Lebaran lalu untuk berbagi salam tempel atau THR lewat GoPay,” tambah Timothius.

Bagikan momen seru kamu dan teman-teman terdekatmu di GoPay Feed biar transfer-transferan jadi makin seru. Informasi lebih lanjut mengenai GoPay Feed, klik https://www.gojek.com/blog/ gopay/syarat-dan-ketentuan- gopay-feed/. Untuk dapat menggunakan fitur ini, pastikan kamu sudah mengupgrade akun ke GoPay Plus, ya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Bikin Akun Paypal Lewat HP dan Web, Begini Langkah-langkahnya