Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 13 Oktober 2020 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika biasanya doa mantan sering dianggap menyakitkan, dalam video yang viral di Instagram, gadis satu ini justru mengaku bersyukur karena didoakan begini oleh sang mantan kekasih.

Unggahan mengenai doa mantan yang bikin bersyukur ini mencuri perhatian usai diunggah akun @haluthethic pada Sabtu (10/10/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Definisi buang sampah dapat berlian ya gini'' tulis caption dalam unggahan @haluthethic.

Dalam video tersebut, gadis ini mengunggah beberapa penggalan video mengenai dirinya dan kekasih baru. Dirinya lalu mengucapkan terima kasih untuk doa sang mantan yang berharap dirinya bisa mendapatkan sosok yang lebih baik.

''Mantanku pernah bilang 'semoga kamu dapat yang lebih baik dari aku'. Ternyata benar, doanya terkabul. Dia tidak se-astaghfirullah mantanku'' tulis gadis ini.

Doa mantan yang bikin bersyukur. (instagram/haluthetic)

Benar saja, kini gadis ini berhasil mendapat pacar baru yang justru disebut jauh lebih baik jika dibandingkan dengan sang mantan kekasih.

Usai unggahan tersebut viral di Instagram, berbagai komentar lalu disampaikan untuk menanggapi kisah gadis yang bersyukur karena doa mantan ini.

''Terkabul dong, terus dapat si Aa'' balas netizen dengan akun @chancyane_.

''Semoga gue begini ntar'' komentar pemilik akun Instagram @p_hairunnisa.

''Tolong, aku tidak sanggup melihat yang seperti ini'' ungkap netizen dengan akun @rynafrndz_.

''Kapan woi gue dapat uwu uwu kek gini'' tulis pemilik akun @rendraf_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai doa mantan yang bikin gadis ini bersyukur sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Alshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Pacar, Video Wawancara di YouTube Denny Sumargo Jadi Sorotan