Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, terus melakukan inovasi untuk mendukung UMKM agar tetap berkembang guna menggerakkan roda perekonomian Indonesia yang terdampak oleh pandemi COVID19. Kali ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket terbaru IMPreneur, paket bisnis yang didesain khusus untuk pelaku UMKM yang memungkinkan mereka membagikan benefit paketnya ke seluruh tim-nya hingga 25 orang.

Melalui paket ini, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan agar bisnis bisa dijalankan dari mana saja dan membantu antar anggota karyawan atau tim bisnisnya agar tetap terkoneksi.

Di masa pandemi yang masih terus berlangsung, para pelaku usaha terpaksa harus mengubah strategi pemasaran tradisional menjadi serba digital untuk mencapai target pasar yang lebih luas. Selain itu, pemilik bisnis harus bisa mengelola biaya komunikasi dan internet agar tetap efisien dalam melakukan berbagai kegiatan pemasaran, penjualan, distribusi, dan koordinasi antar sesama karyawan.

Dengan Paket IMPreneur, pelanggan bisa menikmati kuota besar hingga 320GB, Nelpon & SMS sepuasnya ke seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, Nelpon ke Operator lain hingga 500 menit dan kuota aplikasi yang dapat dibagikan ke seluruh karyawan dan tim bisnisnya.

Paket IMPreneur untuk pelaku UMKM. (Indosat Ooredoo)

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena, mengatakan,”Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dan pemerintah di masa pandemi COVID19 ini. Terlepas dari segala keterbatasan, masa pandemi adalah waktu yang tepat bagi UMKM untuk lebih fokus mengarahkan bisnisnya di sektor digital marketing. Paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi yang kami hadirkan sebagai bentuk nyata kepedulian Indosat Ooredoo untuk membantu UMKM terdampak. Kami berharap, Paket IMPreneur dapat mempermudah kolaborasi dan menjaga produktivitas agar UMKM dapat tetap bertahan dan berkembang dalam kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini.”

Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar, mulai dari paket IMPreneur FIT dengan harga Rp 50 ribu untuk mendapatkan kuota 10GB hingga paket IMPreneur PRO dengan kuota internet hingga 320GB dan 500 menit nelpon ke semua operator yang bisa dibagikan ke hingga 25 orang.

Kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp serta mengakses marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, dan Dana. Paket IMPreneur dapat diaktifkan dengan mudah melalui *123*456# atau aplikasi myIM3 atau kunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat di kota mu.

BACA SELANJUTNYA

Cara Mendapatkan eSIM Indosat Ooredoo, Lengkap Daftar HP yang Mendukung