Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 14 Oktober 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok yang viral di Instagram baru-baru ini mencuri perhatian netizen usai diunggah @moodchanger.id. Dalam video tersebut, seorang pria mengungkap perbedaan mengejutkan saat pakai masker dan tidak pakai masker.

''Pas pakai masker, damage-nya kerasa banget'' tulis caption dalam unggahan @moodchanger.id ini.

Dalam video yang diunggah ini, seorang pria dengan jaket hitam dan kemeja putih nampak bernyanyi mengikuti lantunan lagu. Dirinya lalu mengeluarkan masker hitam dari kantongnya untuk digunakan.

Saat memakai masker, pria ini dengan sekejap berubah menjadi sosok berbeda. Filter dan efek dalam video TikTok ini lalu semakin membuat si pria nampak berbeda dari penampilannya tanpa menggunakan masker.

Menunjukan perbedaan mencolok saat pakai masker dan tidak pakai masker, video pria yang viral di Instagram ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Perbedaan pakai masker dan tidak pakai masker. (instagram/moodchanger.id)

''Kan bener'' balas netizen dengan akun @jihandrikag_ lengkap dengan satu emoji menangis.

''Nggak perlu beli masker skincare lagi, pakai masker kain auto glow up'' komentar pemilik akun @unyki.id.

''Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah. The power of masker plus filter Instagram'' ungkap netizen dengan akun @evinursyftri_.

''The power of masker scuba'' tulis pemilik akun @melisakusumoo.

Unggahan mengenai pria yang ungkap perbedaan mengejutkan saat pakai masker dan tidak pakai masker ini menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat usai diunggah @moodchanger.id dan telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!