Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 14 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis yang pamer nikah di umur 13 tahun baru-baru ini mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram. Usai diunggah, video TikTok gadis ini rupanya memicu perdebatan hebat di antara netizen.

Unggahan video TikTok gadis yang pamer nikah di umur 13 tahun ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @moodcewekx pada Minggu (4/10/2020) lalu.

''Umur 13 tahun ngurusin hidup sendiri aja kagak bisa, ini udah ngurusin suami'' tulis caption dalam unggahan @moodcewekx ini.

Dalam video TikTok yang diunggah, gadis ini berkisah mengenai dirinya yang memutuskan untuk menikah di umur 13 tahun. Tepat di umurnya yang ke-14 tahun, dirinya lalu melahirkan anak pertamanya.

Selanjutnya, pada umurnya yang ke-19 tahun, gadis ini lalu melahirkan anak keduanya. Keputusan nikah muda ala gadis ini lalu sangat disyukuri olehnya.

Cewek pamer nikah di umur 13 tahun. (instagram/moodcewekx)

''Alhamdulillah, nikmat banget nikah muda'' tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang pamer nikah di umur 13 tahun ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Kami umur segitu masih sekolah, lah lu udah nikah'' balas netizen dengan akun @memom18_.

''13 tahun gue masih ngurung diri di kamar untuk ngerjain tugas-tugas sekolah'' komentar pemilik akun @zhr.salwa.

''Kalian negatif thinking mulu ih, bisa jadi ni orang dijodohin atau emang mau nikah muda, atau lagi sudah jadi tradisi keluarga? orangtua zaman dulu juga kebanyakan nikah muda, orangtua gue salah satunya. emang banyak sih yang nikah umur belasan tahun, tapi bukan berarti si cewek hamil duluan ya'' ungkap netizen dengan akun @nanazsg.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai gadis yang pamer nikah muda di umur 13 tahun ini sudah ditonton ratusan ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?