Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 15 Oktober 2020 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan seorang netizen baru-baru ini mencuri perhatian. Dalam unggahan tersebut, netizen ini mengunggah foto kolam renang dengan kedalaman 3.000 meter yang lalu disamakan dengan kedalaman Palung Mariana.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kedalaman kolam renang ini mencuri perhatian usai diunggah @receh.id pada Selasa (13/10/2020) lalu.

Pada unggahan ini, seorang netizen mengunggah potret dirinya saat berada di wisata kolam renang yang terletak di Mojokerto, Jawa Timur. Dengan membayar Rp 10.000, netizen ini mengunjungi kolam renang dengan kedalaman 3.000 meter.

Kedalaman kolam renang ini jelas saja berbeda dengan kolam renang pada umumnya. Biasanya, kolam renang dewasa memiliki kedalaman air mencapai 1,2 meter hingga 2 meter.

Sangking dalamnya kolam renang yang dikunjungi netizen ini, beberapa netizen lainnya lalu menyamakan kedalaman kolam renang tersebut dengan Palung Mariana yang selama ini diketahui sebagai laut terdalam di dunia.

Palung Mariana. (Wikipedia/Kmusser)

Sebagai informasi, Palung Mariana diprediksi oleh para ilmuwan memiliki kedalaman mencapai kira-kira 11 kilometer atau 11.000 meter.

''Palung Mariana'' tulis caption dalam unggahan @receh.id ini.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai kedalaman kolam renang yang bikin merinding ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Nyelem-nyelem tiba-tiba di Afrika Barat'' balas netizen dengan akun @virgosince99.

Kolam renang sedalam Palung Mariana. (instagram/receh.id)

''Buset dalam banget, 3 kilometer itu bisa langsung nembus ke rumah Spongebob'' komentar netizen pemilik akun Instagram @wbutomo.

''Sampai inti Bumi'' ungkap pemilik akun @de-simun14.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai kedalaman kolam renang yang bikin merinding ini sudah mendapat lebih dari 34 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya