Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 15 Oktober 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret kucing di pesta pernikahan baru-baru ini membuat netizen salah fokus. Tidak hanya netizen, pasangan pengantin yang baru saja menikah juga dibuat salah tingkah melihat aksi sepasang kucing di pelaminan ini.

Unggahan mengenai kucing di pesta pernikahan ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Selasa (13/10/2020) lalu.

''Semoga pernikahannya bahagia'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahannya.

Dari unggahan tersebut nampak pesta pernikahan dari sepasang pengantin. Dihiasi dekorasi putih, pasangan pengantin ini nampak bahagia duduk di pelaminan.

Namun, bukan pasangan pengantin ini yang mencuri perhatian. Netizen justru dibuat salah fokus dengan sepasang kucing yang asyik bermesra-mesraan tepat di depan pasangan pengantin yang tengah berbahagia ini.

Kucing di pesta pernikahan. (instagram/awreceh.id)

Tertangkap kamera tengah berpelukan, banyak yang menyebut jika sepasang kucing ini sedang kawin. Sang pengantin lalu hanya dibuat tertawa melihat aksi dua ekor kucing di hadapannya ini.

Aksi gemas sepasang kucing ini langsung saja menjadi perbincangan netizen usai unggahan ini viral di Instagram. Berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam kolom balasan unggahan tersebut.

''Nyolong start'' balas netizen pemilik akun @kegoblogangarislucu.

''Mencontohkan malam pertama'' komentar akun Instagram @al.apiss.

''Kucingnya lancang ya bun'' ungkap netizen dengan akun Instagram @rizata_.

''Astagfirullah, kamu ini berdosa banget'' tulis pemilik akun Instagram @ningdiani29_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kucing di pesta pernikahan yang bikin salah fokus ini telah mengumpulkan lebih dari 400 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling