Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 15 Oktober 2020 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Snapchat meluncurkan fitur baru, Sounds, termasuk pratinjau eksklusif dari Justin Bieber dan Benny Blanco dengan lagu baru mereka "Lonely" sebelum lagunya diluncurkan.

Sounds di Snapchat

Snapchatters pengguna iOS secara global dapat menambahkan musik ke Snaps mereka (sebelum atau sesudah menggambil Snap) dari katalog musik yang beragam dan dikurasi dari artis baru dan ternama. Musik dapat membuat kreasi video dan komunikasi menjadi lebih ekspresif, dan menawarkan cara lain secara personal untuk merekomendasikan musik kepada teman terdekat kamu.

Saat kamu menerima Snap dengan Sound, kamu dapat menggeser ke atas untuk melihat album, judul lagu, dan nama artis. Tautan "Play This Song" memungkinkan kamu mendengarkan lagu lengkap di platform streaming favorit Kamu, termasuk Spotify, Apple Music, dan SoundCloud.

Fitur baru Snapchat. (Snapchat)

Selain musik, kami juga menguji kemampuan Snapchatter untuk membuat suaranya sendiri dan menambahkannya ke Snaps. Ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa bulan mendatang.

Eksklusif Justin Bieber

Lagu terbaru Justin Bieber dan Benny Blanco berjudul "Lonely" akan tersedia eksklusif dalam daftar Featured Sound Snapchat hari ini. Snapchatters dapat membuat Snap artistik dengan lagu baru mereka, membagikannya dengan teman-teman mereka, dan bahkan menyimpan tautan untuk mengunduh lagu ketika tersedia di platform streaming favorit mereka.

BACA SELANJUTNYA

Snapchat Kenalkan Fitur Cartoon Lens, Begini Cara Pakainya