Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Heboh video adu mulut antar dua gadis remaja yang terlibat perselisihan di tepi jalan. Diduga keduanya terlibat perseteruan karena memperebutkan perhatian seorang cowok.

Dalam video viral di media sosial tersebut,  terlihat tiga orang gadis yang berhenti di tepi jalan. Seorang gadis duduk di atas sepeda motor matic, dan satu orang lainnya memegangi kendaraan tersebut.

Sementara, ada satu gadis lainnya yang menggunakan jaket bertuliskan 'Racing' menghardik ke arah gadis yang bertubuh lebih kecil darinya. Ia tampak emosi hingga menggunakan kata-kata yang dinilai kurang sopan digunakan oleh gadis seusianya.

Gadis dengan rambut diikat itu menggunakan suara tinggi menghardik gadis lain yang memegangi ekor kendaraan. Ia mempertanyakan jika gadis itu akan mengadu kepada seseorang yang disebut dengan nama lain babi hutan menurut bahasa jawa.

Tidak terdengar jelas pembelaan dari gadis yang sejak awal dihardik tersebut. Diduga, gadis itu tengah membuat janji temu dengan seorang pemuda yang merupakan kekasih gadis dengan jaket itu. Namun, pembelaan itu langsung disanggah.

Gadis berkaus putih menjelaskan bahwa ia memang akan pergi keluar bersama rekannya yang duduk di atas motor tersebut.

Tidak terima dengan alasan itu, gadis yang mengenakan jaket racing ini terus menyalahkan gadis yang mengajak kekasihnya bertemu tersebut.

Video perseturuan dua remaja gadis akibat memperebutkan seorang lelaki. - (Instagram/@energisolo)

Melihat rekannya terus menghardik hingga membuat lawannya tak berkutik, terdenga suara tertawa yang sangat puas dari seseorang yang merekam aksi tersebut.

Bahkan, pemilik video viral di media sosial itu juga mengaku bahwa ini adalah hal yang bagus. 

"Adine sopo iki? (Adiknya siapa ini?-red)," tulis akun @energisolo dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Kamis (15/10/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 12 ribu kali.

Ada banyak nasihat yang ditinggalkan netizen di kolom komentar untuk kedua anak yang berseteru tersebut.

Terlihat masih berusia belia, dinilai anak-anak itu belum sesuai memperebutkan pemuda.

Lihat perseturuan dua gadis remaja DI SINI.

Video perseturuan dua remaja gadis akibat memperebutkan seorang lelaki. - (Instagram/@energisolo)

"Nganggo sendal swallow kegeden wae kok yo sok sangar ngono to (Pakai sandal swallow kebesaran aja kok sok galak gitu ya-red)," tulis akun @selamitaandraunawijaya.

"Kakeyan nonton drama TV (Kebanyakan melihat drama TV-red)," komentar akun @nurulj.iyung.

"Kaya ngene ya disebarno cah, blas ra ana manfaat e (Seperti ini ya disebarkan nak, sama sekali gak ada manfaatnya-red)," tanggapan akun @daryanti1120.

Sementara akun @dindit_drogba menyampaikan, "Wah tiwas tak enteni malah rasido gelut kecewa iki (Wah terlanjur aku tunggu malah gak jadi berantem kecewa ini-red)."

Itulah video viral di media sosial, bagaimana dua cewek saling adu mulut hingga membuat heboh netizen. Apakah benar keduanya saling berebut perhatian cowok? (SuaraJogja.com/ Mutiara Rizka Maulina).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan