Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis baru-baru ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Jumat (25/9/2020) lalu. Dalam video tersebut, gadis cantik ini pamer foto muda sang ibu. Benar saja, netizen langsung dibuat kesemsem dengan wajah ibu gadis cantik ini.

Unggahan mengenai gadis cantik yang pamer foto muda sang ibu ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @selerahiburan pada akhir September 2020 lalu.

Dalam unggahan video TikTok gadis dengan username @vonnyfelicia ini, dirinya mengunggah foto muda sang ibu yang nampak cantik dengan rambut hitam lebat yang dipotong sebahu.

Meniru gaya foto sang ibu, gadis ini lalu mencoba mempraktekan beberapa gaya foto sang ibu pada saat muda ini. Jika dibandingkan, gadis cantik ini punya wajah yang sama cantiknya dengan sang ibu.

''Fix, cantik 7 turunan'' tulis @selerahiburan dalam caption unggahannya.

Gadis cantik pamer foto muda sang ibu. (instagram/selerahiburan)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik yang pamer foto muda sang ibu ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Fotonya jadul, style-nya masih kekinian dari rambut dan gaya'' balas netizen dengan akun @deradinatha.

''Emaknya cantik banget'' komentar pemilik akun Instagram @alyaaamalia10.

''Gilak, mamanya cantik banget'' ungkap netizen dengan akun @safilagfi.

''Instagram anaknya sudah banyak yang cari, Instagram mamanya sini'' tulis pemilik akun @pratamabayu22 mencoba menemukan akun Instagram ibu gadis cantik ini.

Mencuri perhatian usai diunggah, unggahan @selerahiburan mengenai gadis cantik yang pamer foto muda sang ibu ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Curhatan Ibu Virgoun: Saya yang Membesarkan Namanya, Situ Masuk Tinggal Enak