Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua guru ganteng yang asyik bikin video TikTok baru-baru ini mencuri perhatian netizen usai diunggah beberapa waktu lalu. Dibuat kesemsem, netizen lalu berebut menjadi murid dua guru ganteng tersebut.

Video TikTok dua guru ganteng ini mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @sajak.vidio pada Jumat (2/10/2020) lalu.

Dalam video TikTok tersebut, dua guru ganteng ini sedang asyik merekam diri keduanya yang asyik bernyanyi mengikuti lagu yang dinyanyikan dua penyanyi bernama Celine & Nadya berjudul Lugu.

Membuat netizen kesemsem, beberapa netizen lalu saling berebut dan berharap untuk dapat menjadi murid dari dua guru ganteng tersebut.

''Pak guru, angkat aku jadi muridmu'' tulis caption dalam unggahan @sajak.video.

Video TikTok guru ganteng. (instagram/sajak.video)

Menjadi viral di Instagram, unggahan video TikTok mengenai dua guru ganteng yang mencuri perhatian ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

''Fix, muridnya (bakal) sengaja nakal-nakal, cari masalah, pura-pura nanya, padahal ngerti'' balas netizen dengan akun @frdn.x_x.

''Auto rajin gue ke sekolah, kalau bisa nginep'' komentar pemilik akun Instagram @lovinnaasshar.

''Angkat aku jadi anak didikmu wahai guru'' ungkap netizen pemilik akun @tskzrh.

''Kalau gurunya kaya gini, gue nggak akan manjat pagar lagi'' tulis netizen dengan akun Instagram @uswtnhasanah01.

Viral di Instagram, unggahan mengenai guru ganteng yang bikin video TikTok hingga netizen berebut menjadi murid ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

5 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik Agar Bisa FYP, Template Beragam