Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 19 Oktober 2020 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kantong celana seorang gadis sukses menjadi perbincangan netizen usai potretnya menjadi viral di Instagram. Tepat dari kantong celana gadis tersebut, nampak iPhone 11 Pro berwarna putih yang berada dalam kondisi tidak baik-baik saja.

Potret kantong celana gadis yang bikin salah fokus ini diunggah akun @tertawaan pada Sabtu (17/10/2020) dan menjadi viral di Instagram.

''Jiwa miskinku meronta-ronta'' tulis caption dalam unggahan @tertawaan ini.

Bagaimana jiwa miskin netizen tidak meronta-ronta? Nampak dari kantong celana gadis ini, iPhone 11 Pro miliknya berada dalam kondisi krusial hingga membuat siapa saja deg-degan melihatnya.

iPhone 11 berwarna putih tersebut terlihat dikantongi oleh si gadis di saku bagian belakang celananya. Entah sadar atau tidak, iPhone 11 Pro ini justru keluar dari kantong celana tersebut dan diperkirakan akan segera jatuh.

iPhone 11 Pro. (Apple)

Melihat potret kantong celana gadis ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar hingga unggahan ini kemudian menjadi viral di Instagram.

''1 detik sebelum Rp 20 juta hilang'' balas netizen dengan akun @bapak_moyes.

''Auto pengen ngikutin dari belakang ya kan?'' komentar pemilik akun Instagram @yusrah_aprillyyah77 mencoba menanti hingga iPhone 11 Pro tersebut keluar dari kantong gadis ini.

Kantong celana yang bikin salah fokus. (instagram/tertawaan)

''Jiwa copetku meronta-ronta'' ungkap netizen dengan akun Instagram @bisma_wijaya.

''Mau pamer nggak harus gitu woy'' tulis pemilik akun Instagram @liaesthetics_.

Mencuri perhatian banyak orang, unggahan mengenai kantong celana gadis yang bikin salah fokus ini sudah mendapat lebih dari 2.000 likes dan belasan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Harga iPhone 11 Pro Max Sekarang, Masih Layak Beli?