Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 19 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini sejumlah santri ganteng yang muncul di sebuah video TikTok sukses mencuri perhatian netizen dan menjadi topik panas. Membuat siapa saja kesemsem, video TikTok ini langsung saja menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Di Instagram, unggahan mengenai santri ganteng di video TikTok ini menjadi perbincangan usai diunggah akun @konten.uwu pada Minggu (18/10/2020) lalu.

Dalam video tersebut, beberapa orang nampak sedang melihat kedatangan sejumlah pria yang diduga adalah seorang santri. Mengenakan peci berwarna putih serta baju gamis cowok yang juga berwarna putih.

Kedatangan santri ganteng ini rupanya cukup mencuri perhatian dan langsung disambut oleh beberapa remaja yang nampak merekam momen tersebut.

''Anak santri damage-nya bukan maen'' tulis caption @konten.uwu beserta unggahan video tersebut.

Santri ganteng di video TikTok. (instagram/konten.uwu)

Usai video ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu diberikan di kolom balasan unggahan tersebut. Beberapa netizen ikut dibuat kesemsem dengan kemunculan para santri ganteng ini.

''MasyaAllah'' balas netizen dengan akun @nabilahuda481.

''Pas banget gue lagi pengen mondok, nanti dapatnya yang kaya gini'' komentar pemilik akun Instagram @ayyren.na.

''Subhanallah, nikmat Tuhan mana yang ingin kau dustakan ukhti? Jodoh orang ganteng banget'' ungkap netizen pemilik akun @vidaaell_.

''Tolong, aku mau anak santri wkwk'' tulis akun @debbychrstana_.

Viral di Instagram, unggahan video TikTok mengenai santri ganteng ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

5 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik Agar Bisa FYP, Template Beragam