Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok yang viral di Instagram belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut, nampak seorang ibu muda cantik yang asyik bergoyang TikTok. Netizen lalu dibuat kesemsem dengan aksi sosok ibu muda cantik ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video TikTok ibu muda cantik ini mencuri perhatian usai diunggah akun @moodcewehalu pada Kamis (8/10/2020) lalu.

"Jomblo jangan baper ya" tulis caption dalam unggahan @moodcewehalu ini.

Dalam video yang diunggah, seorang ibu muda cantik nampak asyik menari mengikuti irama musik dalam video TikTok tersebut. Cukup luwes, ibu muda cantik ini membuat video kekinian ala warga TikTok.

Usai video ini menjadi viral di Instagram, beberapa netizen lalu dibuat penasaran dengan sosok ibu muda cantik ini. Dari hasil penelusuran, ibu muda cantik ini rupanya pemilik akun Instagram @iriswullur_, dirinya diketahui adalah ibu dari tiga anak.

Ibu muda cantik. (instagram/moodcewehalu)

Akun Instagram miliknya dengan username @iriswullur_ bahkan telah mengumpulkan lebih dari 23 ribu followers usai unggahan ini menjadi viral di Instagram.

Mencuri perhatian dan menjadi topik panas di media sosial usai viral di Instagram, beberapa netizen lalu meninggalkan berbagai komentar.

"Ya Allah, cantik banget, insecure akunya" balas netizen dengan akun @salsabilaairafalisha.

"Serius udah jadi mama?" komentar pemilik akun Instagram @milaan.art mencoba meyakinkan jika gadis ini telah menikah.

"Mama muda memang the best" ungkap netizen pemilik akun @andik1928.

"Udah anak 3 tapi mukanya muda banget dah wkwk" tulis akun Instagram @mft_hnk.

Setelah video TikTok miliknya viral di Instagram, unggahan mengenai sosok ibu muda cantik yang bikin netizen kesemsem ini sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Berkedok Rental PS, 17 Anak Jadi Korban Kekerasan Seksual Ibu Muda