Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 22 Oktober 2020 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Halloween adalah saatnya hantu, setan, dan semua makhluk gaib berkeliaran. Momen ini sering dimanfaatkan untuk membuat kostum dan merias wajah seram dengan orang-orang terdekat untuk menciptakan hawa mistis di sekitar.

Tahun ini, sama seperti momentum yang lain, Halloween akan berubah menjadi virtual. Tapi jangan khawatir, Snapchat akan membantu kamu untuk tetap dapat merayakannya.

Snapchat Official Lens Creators (OLC), Eswaran Mohan dan Yong Nurain Sofia Binti Khairulhiddard (yang masing-masing juga dikenal sebagai ExAR dan Yukine Suzu), telah menciptakan Lens menyeramkan untuk menakuti teman dekat dan membuat kita terhibur.

Untuk memulai, buka kamera Snapchat kamu, dan pindai Snapcode di bawah. Ayo, kami tantang kamu untuk menjadi menakutkan tetapi tetap bersenang-senang di Halloween ini.

Ilustrasi Snapchat. (pixabay/TeroVesalainen)

Lens Studio 3.2

Namun, kamu tidak perlu menjadi OLC untuk mulai membuat lens. Dengan Lens Studio milik Snap, sebuah aplikasi desktop gratis, siapa pun sekarang dapat membuat AR Lens untuk Snapchat mereka sendiri. 

Platform ini baru saja meluncurkan update terbarunya, Lens Studio 3.2.

Dengan platform ini memungkinkan kamu membuat Lens yang didukung oleh LiDAR untuk iPhone 12 Pro baru. LiDAR Scanner pada iPhone terbaru memungkinkan pengalaman AR yang imersif terhampar sempurna ke dunia nyata sehingga memungkinkan dunia digital selangkah lebih dekat untuk menyatu dengan dunia fisik secara lebih realistis.

BACA SELANJUTNYA

7 Rekomendasi Game Bertemakan Halloween, Menyeramkan!