Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Rabu (21/10) malam lalu, Rocky Gerung tampil di tayangan Mata Najwa membahas mengenai setahun pemerintahan Jokowi. Sempat Trending di Twitter, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan suara misterius yang membuat Rocky Gerung terdiam sesaat.

Video mengenai Rocky Gerung yang terdiam sebentar saat tampil di program Mata Najwa ini diunggah akun @mfachrip_ pada Kamis (22/10/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Menangkap kemunculan suara misterius yang membuat Rocky Gerung terdiam ini, netizen tersebut lalu mengunggah penggalan video-nya bersama ke cuitan yang ia buat.

Setelah didengar dengan seksama, suara misterius yang membuat Rocky Gerung terdiam beberapa saat rupanya adalah suara seekor kucing.

Entah karena terpengaruh oleh suara kucing tersebut atau bukan, Rocky Gerung yang sedang menyampaikan pendapatnya, sempat terdiam beberapa saat sebelum kemudian melanjutkan perbincangan tersebut.

Suara misterius yang bikin Rocky Gerung terdiam. (twitter/mfachrip_)

"Mbak Nana @MataNajwa, menit 04.33 ada kucing keinjek siapa? Bapak Rocky Gerung sampai ngahuleung 2 detik gara-gara ucing" cuit akun @mfachrip_.

Tidak diketahui dengan pasti penyebab kucing tersebut bisa berada di area studio Mata Najwa, namun kemunculannya sukses mencuri perhatian hingga menjadi viral di Twitter.

"Bobby the cat kayaknya itu lagi mantau" balas akun @stevenpramudita menyebut bahwa suara misterius tersebut berasal dari kucing milik Prabowo.

"Kok bisa-bisanya denger" komentar akun Twitter @sugarbabyhear.

"Woilah jelas banget" ungkap netizen dengan akun @HffhRm.

"Bengek banget ya ampun" tulis netizen pemilik akun @triagusn1.

Viral di Twitter, video suara misterius yang muncul di tayangan Mata Najwa hingga buat Rocky Gerung terdiam ini sudah ditonton sebanyak 82 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Nyinyir Video TikTok Para Gubernur, Netizen: 3 Orang Favorit ft Pak Anies