Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen seorang ayah yang menangis saat mengantarkan anak perempuannya menikah baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial. Netizen bahkan ikut dibuat sedih dengan momen manis ini.

Video yang viral di Instagram mengenai momen ayah yang menangis saat antar anak perempuan menikah ini mencuri perhatian usai diunggah akun @makassar_iinfo pada Kamis (22/10/2020) lalu.

Dalam video yang diunggah, sang pengantin wanita menggandeng sang ayah yang mengantarnya ke pelaminan menemui sang calon suami.

Tidak kuasa menahan rasa sedihnya, sang ayah nampak menangis sepanjang perjalanan saat mengantar putrinya untuk menjalani hidup bersama pria yang gadis ini pilih. Tidak kalah sedih, sang anak perempuan juga ikut terharu di momen tersebut.

"Meski ayah sadar putrinya sudah tumbuh dewasa dan akhirnya menikah, namun tiba-tiba ayah justru merasa tidak siap melepasnya" tulis caption dalam unggahan @makassar_iinfo ini.

Ayah menangis saat antar anak perempuan menikah. (instagram/makassar_iinfo)

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai ayah yang menangis saat antar anak perempuan menikah ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Sedih banget woy" balas netizen dengan akun Instagram @sonyhartono27.

"Seorang yang tidak mau anak perempuannya kenapa-napa, Ayah" komentar pemilik akun @hahrizki.

"Siapa yang naruh bawang di sini? Bilang!" ungkap netizen dengan akun Instagram @nrlftri_11.

"Sedih, nggak kebayar nanti pas akad sama sungkeman" tulis netizen pemilik akun @dinaanggraeni3.

Mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai ayah yang menangis sat antar anak perempuan menikah ini sudah mendapat lebih dari 86 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah