Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis yang tertangkap kamera sedang melindungi seorang nenek dari terik Matahari baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Tuai pujian, aksi gadis ini sukses membuat netizen kesemsem dengannya.

Unggahan mengenai gadis yang lindungi nenek dari terik Matahari ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Kamis (22/10/2020) lalu.

"Perempuan muda ini lindungi seorang nenek dari terik Matahari saat mengantri. Respect sama mbaknya" tulis @awreceh.id dalam caption unggahan tersebut.

Dalam potret yang viral di Instagram ini, seorang netizen menangkap momen saat gadis yang berdiri di belakang seorang nenek ini mengulurkan tangan dan menggunakan kertas untuk menutupi sang nenek dari terik Matahari.

Dari potret tersebut, sang nenek dan gadis ini nampak sedang mengantri di sisi koridor saat sinar Matahari tengah begitu menusuk di siang hari.

Lindungi nenek dari terik Matahari. (instagram/awreceh.id)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai hubungan antara si gadis dan nenek tersebut. Namun aksinya ini jelas saja mencuri perhatian dan panen pujian dari netizen yang kagum dengan aksi ini.

"Panjang umur buat orang-orang baik di luar sana" balas netizen pemilik akun Instagram @there.vin.

"100000000% lebih baik dari cewek main TikTok manyun-manyun" komentar akun Instagram @septianfauziarrahman.

"Insecure sama orang baik, bukan orang good looking" ungkap netizen dengan akun @starknightbb.

"Ternyata masih banyak ornag baik di muka Bumi ini ya" tulis akun Instagram @karennayyaa.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi gadis lindungi nenek dari terik Matahari ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah @awreceh.id.

BACA SELANJUTNYA

Viral, Nenek Pengemis Rutin Setor Uang Jutaan Rupiah ke Bank Bikin Netizen Melongo