Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 18:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi WhatsApp dikabarkan mendapatkan pembaruan melalui program Beta Google Play. Update WhatsApp Android versi 2.20.203.3 ini akan membawa sejumlah perbaikan dan beberapa fitur baru.

Buat yang tergabung dalam program Beta Google Play, dimungkinkan untuk mendapatkan update WhatsApp Android yang baru ini.

Sebagaimana lansiran laman Gizmochina dari WaBetaInfo, Jumat (23/10/2020), perusahaan sedang mengerjakan beberapa fitur baru selama beberapa bulan.

Termasuk Bergabung dengan Panggilan Tak Terjawab, yang akan memungkinkan pengguna dengan cepat bergabung dengan panggilan dalam situasi tertentu.

Fitur tersebut dimaksudkan agar pengguna dapat bergabung dengan grup panggilan tak terjawab, jika panggilan tersebut masih aktif dengan anggota lain. Ini masih dalam pengembangan dan akan tersedia melalui pembaruan di masa mendatang.

Fitur baru WhatsApp, Biometrik. [Wabetainfo]

Fitur baru lainnya adalah Biometric Lock. Seperti namanya, tambahan baru ini akan menghadirkan keamanan biometrik ke aplikasi perpesanan populer.

Pengguna dapat menggunakan Kunci Sidik Jari untuk melindungi WhatsApp mereka. Fitur ini juga akan berfungsi dengan sistem pengenalan wajah jika sensor sidik jari tidak ada di perangkat seseorang.

Saat ini, pengenalan berbasis wajah dan sidik jari adalah dua metode yang didukung.

Sayangnya, fitur-fitur ini masih dalam pengembangan dan belum diketahui kapan akan tersedia untuk pengguna WhatsApp beta atau bahkan versi live build.

Kita nantikan saja update WhatsApp Android ini diluncurkan untuk para pengguna versi live build. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu WhatsApp Beta, Lengkap Link dan Cara Daftar Resminya