Minggu, 27 November 2022
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masa anak-anak dan remaja jadi momen yang memiliki rasa ingin tahu tinggi. Seperti beberapa anak bule ini, yang penasaran bermain-main di lokasi proyek.

Bagaimana mereka bermain-main ini menarik perhatian netizen. Namun bukan ke si anak bule, melainkan netizen salah fokus ke respon tukang bangunan di sampingnya.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hogiogliss membagikan video mengenai beberapa anak bule yang sedang bermain di area proyek bangunan.

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 1,6 juta View dan 141 ribu Like. Video viral ini telah dibagikan lebih dari 190 kali oleh netizen.

Banyak netizen yang berkomentar di mana mereka justru salfok dengan respon pria yang diduga sebagai tukang bangunan di sampingnya.

"Ketika anaknya bule main ke proyek (emoticon tertawa). Pak tukangnya cuma ketawa," tulis @hogiogliss pada keterangan di videonya.

Dalam postingan, terlihat beberapa anak bule yang tampak cukup antusias saat bermain-main dengan bahan bangunan. Mereka juga cukup asyik saat mencoba memasang ubin yang telah disediakan.

Anak bule yang main ke proyek dan ''mengganggu'' tukang bangunan ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @hogiogliss)

Sang tukang bangunan di dekat tempat itu terlihat hanya tertawa menyaksikan beberapa anak bule yang sedang "berkreasi".

Pengunggah video menambahkan keterangan bahwa sang tukang bangunan harus merapikan kembali "hasil kreasi" dari para anak bule tersebut.

"Setelah itu pak tukangnya bongkar lagi ada 4 meter persegi, soalnya masih basah diinjek-injek. Cuma ngak sempat videoin" tulis @hogiogliss.

Anak bule yang bermain di proyek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @hogiogliss)

Video viral di atas mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Itu mau marahin tapi nggak bisa bahasa Inggris (emoticon tertawa)" komentar @vampireid.

"Dalam hati tukangnya ngomong: haduuh, ini bikin lama kerjaan gue aja deh," balas @l33a.

"Anak bule begituan buat hiburan dan belajar. Tapi kalau anak Indonesia kerja beneran bantu ortunya biaya sekolah," pendapat @acehadmin.

"Jangan sampai kesebar di FB terys emak-emak lihat. Nantu dibanding-bandingin woi..wkwkwk," canda @salsabilaasc.

BACA SELANJUTNYA

Cewek Ini Panik Keluar Salon Gegara Ada Gempa, Netizen: Malah Mirip Bu Putri