Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 25 Oktober 2020 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tulisan di truk memang kerap kali ditemui. Entah apa yang mendasari para pemilik truk membubuhkan berbagai tulisan di kendaraannya, namun terkadang tulisan-tulisan ini begitu mencuri perhatian pengguna jalan.

Salah satu tulisan di truk yang mencuri perhatian hingga membuat netizen penasaran muncul di unggahan yang viral di Instagram usai diunggah akun @newdramaojol.id pada Sabtu (24/10/2020) lalu.

''Artinya apa?'' tulis caption dalam unggahan @newdramaojol.id ini.

Dalam potret yang diunggah @newdramaojol.id ini, sebuah truk berwarna hitam nampak melintas di jalanan tersebut. Tulisan di truk ini lalu mencuri perhatian hingga membuat netizen berlomba-lomba menebak arti dari tulisan tersebut.

''26kan aku, di 77mu, boenda silvia'' tulis tulisan di truk tersebut.

Tulisan di truk. (instagram/newdramaojol.id)

Usai menjadi viral di Instagram, beberapa netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan unggahan ini. Netizen rupanya mencoba untuk mengungkap makna tersembunyi dari tulisan di truk ini.

Menurut salah satu netizen, angka pada tulisan ini merupakan tangga nada diatonik dari nada dasar do, re, mi, fa, sol, la, si, do. Dengan tangga nada ini, maka makna tersembunyi tulisan di truk tersebut dapat dipahami.

''Relakan aku, di sisimu, pakai do re mi'' balas netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling