Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 25 Oktober 2020 | 18:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keanehan di foto dua orang pria yang sedang salat baru-baru ini sukses membuat netizen salah fokus. Keanehan di foto ini bukan datang dari dua orang pria tersebut, melainkan dari seorang anak kecil yang salat di lokasi yang sama.

Unggahan mengenai keanehan di foto salat ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Sabtu (24/10/2020) lalu dan langsung membuat netizen salah fokus.

''Kata mama, nggak boleh ikut orang nggak dikenal'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Dalam foto tersebut, nampak suasana mushola yang digunakan oleh dua pria dan seorang anak kecil yang sedang salat. Namun, usai unggahan ini viral di Instagram, netizen dibuat salah fokus dengan unggahan foto ini.

Berbeda dari dua pria dewasa yang salat di lokasi tersebut, si anak kecil yang mengenakan kaus kuning ini terlihat melakukan salat dengan menghadap ke arah yang berbeda. Walaupun salat ke arah yang berbeda, bocah laki-laki ini justru nampak khusyuk menjalankan ibadah salatnya.

Hal aneh di foto salat. (instagram/awreceh.id)

Entah apa yang membuat anak kecil ini mengarah ke arah yang berbeda dari dua pria tersebut. Namun, setelah unggahan ini viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Nggak gitu juga dek'' balas netizen dengan akun Instagram @seken_hawa.

''Si kecil berbeda dari yang lain ya bun'' komentar pemilik akun Instagram @isngoto27.

''Nggak gitu konsepnya, Jamal'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @des.syyy.

''Aku suka keyakinanmu dek'' tulis netizen dengan akun Instagram @df.frzq.

Membuat netizen salah fokus, unggahan mengenai hal aneh di foto salat ini lalu menjadi viral di Instagram dan mengumpulkan lebih dari 366 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!