Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 26 Oktober 2020 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, komentar netizen mengenai gadis cantik pelaku perampasan HP menjadi viral di Instagram. Cukup unik, komentar pria ini rupanya membuat netizen kesal membacanya.

Unggahan mengenai komentar pria mengenai gadis cantik pelaku perampasan HP ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @halewwww pada Jumat (23/10/2020) lalu.

''Yee Wahyudi'' tulis caption dalam unggahan @halewwww ini.

Nampak dari unggahan @halewwww ini, seorang pria mengunggah screenshot berita mengenai seorang gadis cantik yang adalah pelaku perampasan HP di Surabaya, Jawa Timur.

Bukan menghujat, mengenai aksi gadis cantik ini, pria tersebut rupanya memberikan semangat dan kata-kata positif pada pelaku kejahatan ini.

Komentar netizen mengenai gadis cantik pelaku kejahatan. (instagram/halewwww)

''Semangat kakak cantik, kakak nggak salah kok. Aku tahu kakak orang baik kok. Kami bersamamu kak'' tulis pria tersebut dalam unggahannya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan komentar netizen mengenai gadis cantik pelaku perampasan HP ini langsung saja mengumpulkan berbagai balasan dari netizen lainnya.

''Good looking selalu benar'' balas netizen dengan akun @68zii.herold.

''Keadlian sosial bagi good looking'' komentar pemilik akun Instagram @sulthanreceh.

''Lu good looking, maka dunia akan berpihak sama lu meskipun lu melakukan hal bobrok'' ungkap netizen pemilik akun @iqbalprayoga54.

''The power of good looking'' tulis pemilik akun @ini.hahihuheho.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik pelaku perampasan HP ini sudah mengumpulkan lebih dari 55 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Punya Wajah Mirip Dewi Persik, Netizen Kesengsem