Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 26 Oktober 2020 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang pria yang tengah menyaksikan biduan perempuan yang asyik nyanyi di nikahan belum lama ini menjadi viral di Instagram. Sayangnya, netizen justru dibuat salah fokus dengan benda di tangan pria tersebut.

Mencuri perhatian dan membuat salah fokus, foto pria yang nonton biduan nyanyi di nikahan ini diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id pada Minggu (25/10/2020) lalu.

"Nahan bo***?" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam foto ini, nampak sebuah acara pernikahan yang dihadiri oleh seorang biduan perempuan yang asyik melantunkan lagu untuk memeriahkan pesta tersebut.

Nampak lalu seorang pria dengan kemeja berwarna ungu tengah menatap ke arah biduan tersebut. Tepat di balik badannya, pria ini terlihat menggenggam sebuah batu berukuran besar.

Biduan nyanyi di nikahan. (instagram/awreceh.id)

Melihat benda di tangan pria ini, netizen lalu dibuat salah fokus dan penasaran menebak-nebak penyebab pria tersebut menggenggam benda ini.

"Pasti mantan" balas netizen dengan akun @engqar.

"Nahan lapar nggak dikasih makan" komentar netizen pemilik akun Instagram @widhiann_.

"Pengen nimpuk pengantin cowoknya soalnya dia ditinggal nikah sama pacarnya" ungkap netizen dengan akun Instagram @ranggaputra.13.

Beberapa hal mencoba disebut netizen sebagai penyebab pria ini menggenggam benda tersebut di tangannya saat datang ke pesta pernikahan tersebut.

Sayangnya, tidak diketahui penyebab sebenarnya pria ini membawa batu di tangannya. Usai viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang sedang nonton biduan nyanyi di nikahan ini sudah mendapat 171 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!