Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 26 Oktober 2020 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah tempat wisata biasanya memiliki ikon yang biasanya digunakan foto para wisatawan yang berkunjung, sama halnya dengan bukit Teletubbies yang ada di kawasan Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur.

Peson wisatanya yang mirip dengan bukit yang digunakan unuk tempat pengambilan gambar karakter Teletubbies yang sempat tenar di televisi.

Bukit lapang hijau tersebut juga dilengkapi dengan ikon karakter Teletubbies yang terdiri dari Tingky Wingky, Dipsy, Lala dan Po.

Namun dalam sebuah video singkat dari @jogjafoodhunter yang diunggah ulang akun @rakyatjelataTV di Twitter ini bikin ikutan sedih.

Teletubbies tak lagi diajak foto. (Twitter/@rakyatjelataTV)

Pasalnya dalam video tersebut wisatawan yang datang ke kawasan bukit Teletubbies ini asyik berfoto dengan ikon tulisan yang dibuat untuk memberikan penanda tempat wisata bukit tersebut.

Nampak dari jauh terlihat empat karakter tersebut tengah melihat para wisatawan dari jauh yang tampaknya tak diajak foto dan hanya berdiri dari kejauhan.

Video berdurasi 13 detik ini lantas membuat netizen ikutan sedih, pasalnya seseorang yang bekerja menggunakan kostum badut karakter Teletubbies tersebut tengah mencari uang namun sama sekali tak dihiraukan.

''Kasihan, pasti gerah pada pake costum itu. Semoga rezekinya lancar dan sehat terus.'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Aku nggak bisa lihat yang kasihan-kasihan begini'' tulis komentar salah satu netizen di Twitter.

''Ya ampuunn kasian banget... mana muka si poo kayak mahasiswa akhir bulan pula'' komentar salah satu netizen.

''Semoga yang jadi teletubiesnya sehat selalu'' komentar lainnya dari netizen di Twitter.

Unggahan video kostum Teletubbies yang tak lagi di ajak foto ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 2 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Wisatawan Sampai Merangkak Masuk Batu Karang, Kaget di Dalamnya Ada Ini