Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 27 Oktober 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen dibuat terharu dengan video TikTok seorang ayah dan anak yang melakukan hal manis untuk sang ibu. Aksi keduanya langsung saja menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Video TikTok mengenai ayah dan anak ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @moodchate pada Senin (26/10/2020) lalu.

''Sumpah sedih banget'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Nampak dari video TikTok yang diunggah, seorang anak dan ayahnya sedang dalam perjalanan menuju sang ibu. Beberapa hal manis lalu disiapkan sebagai kejutan untuk ibu tersebut.

Dalam perjalanannya, ayah dan anak ini menyempatkan diri untuk membeli bunga yang disiapkan secara khusus untuk istri sekaligus ibu ini.

Ayah dan anak yang lakukan hal manis untuk sang ibu. (instagram/moodchate)

Di akhir video, terungkap bahwa ayah dan anak ini rupanya melakukan hal manis tersebut untuk sang ibu yang telah meninggal. Bunga yang sudah disiapkan tersebut, rupanya sengaja dibeli saat keduanya akan berkunjung ke makam sang ibu.

''Dia selalu bawain mama bunga, papa selalu datang hari jumat karena di hari ini mama meninggal'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Usai unggahan video TikTok ayah dan anak ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengaku dibuat terharu karena hal ini.

''Sehat-sehat ya pak, lelaki yang sangat sayang istrinya'' balas netizen dengan akun @astriendi_yl.

''Nggak sopan banget ada yang ngiris bawang deket gue'' komentar akun Instagram @rhadaaditya97.

''Nangis juga'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @aqilaharahap07.

Viral di Instagram, unggahan mengenai ayah dan anak yang lakukan hal manis untuk sang ibu ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 94 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Daster Peninggalan Sang Ibu Saat Live Instagram, Nikita Mirzani Tuai Simpati Netizen