Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 28 Oktober 2020 | 19:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terobosan baru PSSI dalam mengembangkan bisnis mereka di bidang merchandise. Federasi sepakbola Indonesia tersebut gandeng Netzme untuk pembayaran non tunai

Layanan Netzme adalah menyediakan pembayaran non tunai, dengan aplikasi ini pengguna bisa memakai aplikasi untuk membeli pulsa hingga mengirim uang. 

Kini, pengguna Netzme kembali disuguhkan dengan layanan terbaru usai adanya kerja sama dengan PSSI. Pecinta Timnas Indonesia bisa berbelanja di Official Garuda Store milik PSSI dengan nuansa berbeda ketika memakai aplikasi Netzme.

"Kami memang fokus ke komunitas dan cocok ke PSSI. Kita terus terang berterima kasih atas inisiatif kolaborasi salah satu ikon olahraga sepakbola yaitu PSSI," kata Vicky G Putra, selaku CEO Netzme saat jumpa pers virtual, Rabu (28/10/2020).

Aplikasi Netzme. (Netzme)

"Kami mulai dari Official Garuda Store untuk pembayaran non tunai yang akan memiliki pengalaman berbeda dalam berbelanja. Nanti ini berfungsi untuk suporter timnas Indonesia juga," jelasnya.

Menariknya, Timnas Indonesia fans bisa memiliki pernak-pernik dari Garuda Store dalam periode tertentu hanya dengan menyukai postingan di Netzme.

"Harapan kami kolaborasi ini bisa memberikan suatu warna baru dan ingin mendapatkan merchandise gak sekedar beli, tapi juga pengguna aplikasi Netzme bisa mendapatkan merchandise dalam periode tertentu dan harapannya bisa lebih membantu," tambahnya.

Sementara itu, Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi merasa terbantu dengan adanya kerja sama ini. Apalagi di tengah masa pandemi COVID-19 saat ini, karena sebisa mungkin untuk mengurangi beraktivitas di luar termasuk berbelanja.

"Kami bersyukur ada kolaborasi dengan bisnis kita. Terima kasih atas kesediaan ini, di tengah pandemi ini kolaborasi memang sangat dibutuhkan. Ini untuk fans juga mendapatkan merchendise PSSI dan timnas," ujar Yunus Nusi

"Sebelum pandemi Official Garuda Store hampir penuh terus. Kalau bisnis online tetap jalan dan kerjasama dengan Netzme bisa lancar, suporter kita selalu berikan dukungan yang cukup besar," jelasnya.

Pecinta Timnas Indonesia sudah langsung bisa menggunakan Netzme untuk mencari merchandise tim nasional yang diinginkan mulai Rabu (26/10/2020).

"Jadi sebenarnya bersamaan dengan tanda tangan kerja sama hari ini, sejak saat ini buat teman-teman bisa langsung menggunakan aplikasi untuk pengalaman belanja versi baru," ujarnya Vicky menambahkan. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

BACA SELANJUTNYA

Aplikasi Netzme Dirilis Bersamaan dengan Funtastic Fest Pekalongan 2019